Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 09 November 2015

Lorenzo Juara Dunia Moto Gp 2015, Rossi Luar Biasa DI Gp Valencia

Hasil gambar untuk Foto  GP Valencia 2015      Hasil gambar untuk Foto Valentino Rossi Sedih GP Valencia 2015
Balapan yang Luar biasa di Moto GP Serie Valencia Spanyol minggu 8/11/15 sore WIB. Persaingan kedua pebalap Yamaha Movistar menjadi sorotan utama dalam serie ini terutama kiprah Valentino Rossi, Rossi yang mendapatkan hukuman karena dianggap dengan sengaja menendang Marquez di seri Malaysia sebelumnya terpaksa harus memulai balapan dari posisi paling buncit sedangkan pesasing terdekat nya dalam perburuan gelar juara Dunia Lorenzo lebih diuntungkan karena start diposisi paling depan.
Banyak kalangan menilai hal ini adalah permainan dari pihak panitia Moto Gp agar tahun ini Lorenzo bisa menjadi juara sehingga bisa lebih menarik lagi animo masyarakat dan Sponsor untuk Moto Gp. namun hal ini dibantah oleh pihak Moto GP, ada pula yang mengaggap ini permainan sekongkol antara kedua Raider Spanyol Lorenzo dan Marquez, Marc yang sudah tidak mungkin mengejar poin Rossi sepertinya tidak rela jika Gelar juara jatuh ke tangan pebalap asal Italy sehinggap Marc membantu Lorenzo di beberapa Serie terakhir untuk mengejar poin Rossi puncaknya profokasi dari Marc di Malaysia membuat Rossi Geram dan menjatuhkan Marquez.

Sementara itu pebalap Honda lainnya yang sama berasal dari Spanyol yakni Dani Pedrosa tampak kalem dan enjoy dibeberapa serie terakhir dia mampu bangkit pasca operasi untuk pemulihan cedera yang didapatnya diawal musim. Serie Valencia kemarin menimbulkan ketegangan luar biasa bagi pendukung Rossi dan Lorenzo, Rossi yang start paling buncit melakukan start yang sempurna dalam hitungan detik dia mampu melewati 6-7 pebalap yang berada didepannya, Rossi tampak bekerja keras lebih dari biasanya The Doctor mampu melewati beberapa pebalap didepannya sehingga diakhir lomba Rossi mampu Finis di urutan 4. Valen memang luar biasa dia juara sejati Lorenzo boleh menjadi juara tahun ini dengan sedikit bantuan Marquez namun Rossi adalah Rossi dia juara Dunia sejati Moto Gp.

Khusus untuk Dani Pedrosa, dia justru berbanding terbalik dengan Marquez justru Dani seolah ingin membantu Rossi dengan cara menjaga profesionalime dan sikap yang sportif, Dani tetap berusaha sekuat tenaga mengejar Marquez dan Lorenzo didua Lap terakhir, namun sayang dua Lap tidak cukup untuk mengejar kedua rekan senegaranya itu, sebetulnya Dani sempat bisa mendekati kedua Rivalnya itu namun justru keanehan terlihat tatkala Marquez seperti sengaja menghalangi Dani untuk mengejar Lorenzo didepan, Bahkan melihat catatan waktu tiap Lap justru sebenarnya Marquez harusnya bisa menyusul Lorenzo namun hal itu tidak dilakukannya justru dia seolah menghalangi Dani Pedrosa yang ingin menempati Podium pertama di rumah sendiri.

Apapun yang terjadi inilah Race moto gp apapun bisa terjadi Rossi tetap berlapang dada dengan kekalahannya tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive