Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 22 November 2015

Liverpool Bungkan Manchaster City di Etihad Stadium 1-4

  Hasil gambar untuk foto roberto firmino liverpool
Duo Brazil Liverpool mengila di kandang City


Jurgen Klop sepertinya sudah mulai klop di Liverpool, dalam laga besar melawat ke kandang Manchaster City Milner cs mampu mempermalukan pasukan Aguero cs dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor sangat meyakinkan 1-4.

City langsung menggebrak dibabak pertama lewat Aguero namun tugas yang diberikan kepada Skrtel untuk membayangi Aguero cukup berhasil, Aguero yang baru sembuh dari cedera sangat bernafsu untuk kembali mencetak gol dia bermain habis habisn untuk membongkar pertahanan Liverpool namun usahanya selalu bisa diantisipasi Martin Skrtel cs.

Tusukan Roberto Firmino kepertahanan City membuat pontang panting Mangalla yang berniat menghalau umpan dari pemuda Brazil ini malah meluncur ke gawang Joe Hart skor 0-1 Liverpool memimpin, City berusaha membalas mereka menyerang dari berbagai sisi pertahanan Liverpool namun asik menyerang mereka melupakan pertahanan mereka dan berhasil di manfaatkan oleh Coutinho setelah menerima umpat trobosan dari Lalana City pun semakin terpuruk mereka tertinggal 0-2.

Dua pemuda Brazil ini sepertinya menjadi momok menakutkan bagi City tidak lama berselang Firmino dan Coutinho semakin menggila Firmino yang menerima umpan kompatriotnya ini berhasil memperdaya Joe Hart skor pun bertambah 0-3 untuk keunggulan Liverpool. dipenghujung laga Kun Aguero sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Dibabak kedua City berusaha bangkit usaha mereka sepertinya belum maksimal, justru Liverpool menambah keunggulan menjadi 1-4 lewat kaki Skrtel.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive