Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 11 November 2015

Laga Pembuka Piala Jendral Sudirman 2015 (Arema Taklukan Gersik 4-1)

 Hasil gambar untuk Foto Arema Vs Gresik Piala Jenderal Sudirman
Pembukaan turnamen Piala Jendral Sudirman yang bertepatan dengan hari pahlawan 10/11/15 kemarin berlangsung cukup meriah, pembukaan yang dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo ini dimeriahkan oleh penampilan dua band papan atas tanah air Slank dan Kotak.
Tak kalah seru dari acara pembukaan pertandingan pun berjalan cukup seru meskipun Gersik sedikit kalah kelas oleh Arema namun anak asuh Widodo C Putro ini mampu memberikan perlawanan meskipun akhirnya mereka harus takluk 4-1 oleh Arema.

Terbukti di awal pertandingan justru Arema mampu ditekan oleh Gersik namun dua punggawa anyar Arema asal Spanyol bermain cukup lugas di pertandingan pembuka ini, Syamsul Arif mampu membawa Arema unggul dengan 3 golnya sementara 1 gol disarangkan legiun asing mereka Kiko Insa, sementara itu gol hiburan dilesakan Rendy Irawan.

Menilai pertandingan pelatih kepala Gersik merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit namun secara keseluruhan dia masih memaklumi kinerja anak asuhnya yang sudah bekerja cukup keras pada pertandingan kali ini. Widodo merasa ada yang salah dalam kepemimpinan wasit kali ini timnya merasa dirugikan oleh wasit Prasetyo Hadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive