Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 20 November 2015

Laga Panas Serie-A Juventus Vs Ac.Milan

   Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Milan
Pecinta sepak bola dunia pekan ini seolah dipaksa harus berbagi perhatian, pasalnya pekan ini ada dua laga cukup besar di eropa di Spanyol ada Real Madrid Vs Barcelona, sedangkan di daratan Italy akan dihelat partai Juventus Vs AC.Milan.

Laga El Clasico di Spanyol sebenarnya lebih perang dua mega bintang mereka Ronaldo Vs Messi, berbeda di Italy, kedua tim ini benar benar menganggap partai lebih penting dari pada laga lain, di Italy perang sepakbola lebih menantang selain laga Juve Vs Milan masih banyak laga lain yang sering menyedot perhatian dunia ada nama Roma, Inter Milan, Lazio, bahkan laga Torino Vs Juventus pun menjadi magnet tiap musim.

Pekan ini kita akan disuguhkan laga menarik lainnya dari Serie-A yakni Juventus Vs Milan yang musim ini justru mencengangkan, Juve yang bersetatus sebagai juara bertahan justru kurang meyakinkan di awal musim, sedangkan Milan yang diawal musim sangat diharapkan bangkit tidak jauh berbeda dengan Juventus.

Dalam menghadapi laga ini Masimo Allegri dipusingkan dengan beberapa pemain yang haarus absen karena cedera, namun Juve adalah juve mereka masih memiliki pemain-pemain syarat pengalaman seperti Pogba, Marchisio di lini tengah dilini serang mereka akan mengandalkan Morata nama Mandzukic masih diragukan tampil. Sementara dikubu Milan nama Baca sepertinya akan sangat diandalkan oleh Mihajlovic untuk membombardir gawang Bufon, namun bagi Milan laga ini akan terasa berat pasalnya Juventus akan bermain dikandang sendiri di Stadion Juventus.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive