Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 November 2015

Laga El-Clasico 2015 (Real Madrid Vs Barcelona)

  Hasil gambar untuk foto el clasico 2015
Laga El Clasico memang salah satu laga yang sangat dinanti oleh para pecinta sepakbola di dunia, tak hanya fans dari kedua klub Madrid dan Barcelona, namun laga ini sangat dinanti oleh lapisan masyarakat di dunia, bukan hanya pertarungan bintang-bintang dari kedua klub namun laga ini pun penuh dengan persaingan politik dan kekuasaan antara Masyarakat Catalan dengan Kerajaan Spanyol.

Saking istimewanya laga ini para pemain dari kedua klub rela melakukan apa saja agar dapat bertanding dalam laga panas ini, Sergio Ramos yang masih mengalami cedera cukup serius rela diberikan suntikan anti nyeri agar dapat bertanding dalam laga El Clasico jilid pertama 2015.

Mega Bintang Barcelona Lionel Messi meskipun baru sembuh dari cedra dan hanya melakukan latihan di tim B Barcelona pun dikabarkan akan dipaksakan untuk bertanding oleh Enrique meskipun Enrique sempat memberikan pernyataan bahwa Messi tidak akan dipaksakan turun dari menit awal mungkin Messi akan memulai dari bangku cadangan, Namun Barcelona tanpa Messi masih sangat menakutkan mereka masih memiliki Neymar yangsedang on Fire akhir-akhir ini, belum lagi nama Suarez yang berhasrat menambah jumlah gol nya di La-Liga musim ini.

Justru kubu Madrid terlihat sedikit enjoy Bintang Mereka Ronaldo sepertinya akan sangat siap membuktikan bahwa dia masih sangat diperhitungkan dalam perebutan Balon deor  tahun ini. Ronaldo yang baru saja merilis sebuah Film dokumenter sempat menyatakan berat untuk mengalahkan Leo diatas lapangan dan dalam perebutan gelar pribadi.

Madrid sepertinya agak sedikit was was pasalnya penyerang andalan mereka Benzema sedang mengalami masalah dengan penegak hukum atas kasus yang menimpa dirinya akhir-akhir ini namun Madrid masih memiliki beberapa pemain yang mampu menciptakan banyak gol untuk membombardir barisan belakang Barcelona.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive