Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 November 2015

Kepindahan Makan Konate Dianggap Aneh, Apakah Ini Ulah Sang Agen?

  Hasil gambar untuk foto makan konate
Setelah mengecap juara di dua tahun terakhir yakni Juara ISL 2014, Piala Walikota Padang, dan terakhir Juara Piala Presiden, kini untuk menghadapi turnamen Piala Jendral Sudirman Persib Bandung harus rela ditinggal beberapa pemain bintang mereka ke klub lain. Pertama M.Ridwan yang mengalami cedera cukup panjang,disusul top skor mereka di piala Presiden Zulham yang mengalami cedera kala mengikuti Habiebie CUP, disusul penjaga gawang muda mereka Sahar Ginanjar yang memilih hengkang ke Mitra Kukar karena merasa tidak diberi kesempatan lebih di Persib, adanama bek tangguh Persib Vujovic yang memilih tidak ikut di PJS dia menolak jika bukan liga resmi, dan terakhir kreator serangan mereka Makan Konate yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Malaysia.

Kabar kepindahan Konate yang paling banyak menyita perhatian para Bobotoh sebelumnya gelandang asal Mali ini berulangkali menyatakan kesetiaannya kepada Persib Bandung bahkan Konate sebenarnya sudah mendapatkan tawaran dari klub Luar Indonesia setelah mereka menjuarai ISL 2014 namun konate masih enggan meninggalkan kota kembang. Namun kini berbalik drastis melalui agennya Mamadou menyatakan kesepakatan sudah terjalin sejak Piala Presiden berakhir dan hal ini sudah sepengetahuan dari pihak manajemen Persib. diberitakan Goal.com Konate dikabarkan mendapatkan gaji cukup tinggi di klub yang masih dirahasiakannya itu Konate mendapatkan Gaji sebesar Rp 2,7 Milyar.

Kepindahan Konate ditanggapi aneh oleh Bobotoh banyak yang beranggapak bahwa ini adalah ulah dari sang agen saja pasalnya Makan Konate sendiri pernah membuktikan kesetiaanya kepada Persib akhir musim kemarin. Berulangkali tawaran gaji mahal dia tolak dan memilih liburan di Mali hanya untuk menunggu panggilan dari Persib Bandung bahkan dikabarkan Konate pun sempat mendapatkan tawaran yang cukup menggiurakn dari salah sastu klub Indonesia namun dia tolak dia lebih memilih Persib. kepindahan ini benar-benar membuat para pendukung kecewa pasalnya Makan Konate sudah menjadi Idola di Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive