Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 10 November 2015

Gundogan Bidikan Juventus Selanjutnya

 Hasil gambar untuk foto Gundogan
Setelah ditinggal pergi Andrea Pirlo ke MLS, Kondisi juara bertahan Serie-A Juventus sedikit menghawatirkan mereka seolah olah bukan tim berlabel juara bertahan bahkan Juve yang beberapa musim terakhir sangat sulit dikalahkan, justru musim ini berbanding terbalik.

Juve sudah meyakinkan kepada Fans bahwa mereka tidak akan membawa pulang pemain gaek mereka di Januari nanti meskipun sebagai pemain pinjaman, justru Pirlo diisukan sedang dilirik Inter Milan untuk dipinjam Januari nanti.

Juve yang tidak mau tersingkir dari peta kekuatan Serie-A musim ini langsung berburu pemain anyar nama nama beken masuk daftar buruan mereka, yang terakhir nama gelandang Dortmun jadi incaran Juve Januari nanti, Gundogan memang menjadi magnet tersendiri bagi klub-klub eropa terutama Juventus setelah gagal mendapatkan Gundogan diawal musim, Juventus kembali akan berusaha mendatangkan Gundogan di transfer musim dingin nanti.

Dortmun sendiri sudah pasrah dengan transfer Gundogan, kubu Dortmun memasang Bandrol cukup tinggi untuk Gundogan namun sepertinya harga 25 Juta Euro bukan masalah besar bagi Juventus.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive