Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 17 November 2015

Akhirnya Makan Konate Buka Suara Soal Keputusannya Tinggalkan Persib Bandung

  Hasil gambar untuk Foto makan konate mencium logo persib
Gelandang serang Persib Bandung akhirnya angkat bicara prihal kepindahan dirinya ke klub Malaysia, Konate mengaku sangat berat meninggalkan Kota kembang dan harus memulai kehidupan baru di Malaysia "saya sudah sangat betah tinggal di Persib" ujar Konate.

Namun ketidak pastian liga di Indonesia yang memaksa dirinya harus meninggalkan Persib Bandung, pasalnya Konate sangat berhasrat untuk berbaju timnas Mali suatu hari nanti. Jika dia ingin memperkuat Mali dia harus berada diLiga yang jelas agar Kaps bermainnya jelas tidak seperti di Indonesia saat ini yang masih serba simpang siur.

Konate mengakui hal ini memang atas dasar saran dari sang agen Mamadou namun dia (Mamadou) tidak pernah memaksa Makan Konate untuk pergi dari Persib Bandung "Dia hanya memberikan masukan saja, selebihnya Konate lah yang mengambil keputusan" ungkap Konate.

Konate pun mengakui sekarang pun dia belum tau nanti akan memperkuat klub mana di Malysia sang agen masih bernegoisasi dengan klub klub yang berminat memakai jasa Gelandang berusai 23 tahun ini. Konate mengaku akan tampil maksimal di tiga laga PJS bersama Persib terbukti dilaga pembuka dua Gol Konate mampu membawa Persib mengunguli Persela dengan skor 2-3 setelah sebelumnya Persib tertinggal dua kali oleh Persela.

Di PJS Konate Makan hanya akan memperkuat Persib sampai dengan penyisihan grup saja selebihnya Persib akan bertarung mengandalkan Firman dan gelandang debutan berusia 17 tahun Gian Zola.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive