Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 10 Oktober 2015

Semi Final Piala Presiden 2015 PERSIB BANDUNG Vs MITRA KUKAR

  Hasil gambar untuk Foto Persib Vs Mitra Kukar
Laga panas akan tersaji di kota kembang hari ini (sabtu 10/10/15) akan mempertemukan tim tuan rumah Persib Bandung yang menjamu tamunya dari pulau Kalimantan Mitra Kukar dalam lanjutan semi final leg ke-2 Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan oleh Mahaka Sport.

Persib Bandung yang dalam laga pertama harus mengakui ketangguhan Mitra Kukar 1-0 lewat gol semata wayang Carlos Raul di menit akhir babak kedua. Pasukan Jafri Sastra ini harus merasakan apa yang Persib rasakan di Leg pertama, Naga Mekes harus kehilangan beberapa pemain pilar mereka karena Cedera dan akmumulasi kartu, ada nama Zulkifli, dan Gamal (akumulasi kartu), Eka Ramdhani, Fajar Handika, Rahmat Afandi, Dinan Javier, dan Lopenda yang mengalami Cedera.

Khusus Eka Ramdhani, pemain yang pernah berseragam pangeran biru ini berhasrat ingin bermain di laga kontra Persib kali ini apapun kondisi dia sekarang, Eka yang sempat menjadi pujaan, dan menjabat sebagai Kapten sekaligus Icon Persib dengan alasan menyakitkan meninggalkan Persib begitu saja kala itu.

Deputi kapten Persib Firman Utina sangat optimis dengan kawan-kawannya dalam laga ini namun Firman pun mengingatkan kepada Atep Cs jangan sampai terlalu menganggap enteng Mitra kukar meskipun banyak pemain yang harus di parkir Jafri Sastra. pemain pelapis tim Naga mekes tidak kalah dengan pemain inti mereka jadi kami harus benar-benar konsentrasi dalam laga ini baik bertahan ataupun menyerang total untuk mengejar defisit gol.

Persib harus menang dengan selisih dua gol apabila ingin melenggang mudah ke partai akhir Piala Presiden kali ini, Djanjang Nurjaman sudah sedikit bisa bernafas lega pasalnya dalam laga kali ini Persib sudah bisa diperkuat pemain pilar mereka yang sempat absen dalam leg pertama di Tenggarong, Mesin gol Persib Zulham, Vlado, Jupe, mereka sudah siap tampil 100% kali ini.

Zulham yang menempati urutan pertama pencetak gol akan sangat diandalkan untuk memporak porandakan OK Jhon di lini belakan Mitra Kukar, disokong Spaso, dan Tantan, dan pemain sekaliber Konate dan Firman sepertinya Persib memang diunggulkan dalam laga ini. Namun pihak Persib pun harus mewaspadai serangan cepat dari para pemain Mitra Kukar yang terkenal dengan kecepatannya.

Apapun kondisinya tim Jafri sastra, tim ini adalah tim kuat mereka bisa saja menjungkir balikkan prediksi di Bandung nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive