Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 24 Oktober 2015

Perkuat Skuad Inter Incar Tiga Pemain Baru Januari Nanti

  Hasil gambar untuk Foto Mancini dan erick thohir
Inter Milan yang musim ini mulai membaik dibawah komando Roberto Manchini sepertinya masih harus banyak berbenah untuk menjaga konsistensi kebangkitan mereka, dalam tiga laga terakhir Inter tidak bisa meraih hasil maksimal, hal ini diakui oleh Manchini,, Namun Manchini percaya anak asuhnya akan segera bangkit dan banyak mencetak gol kegawang lawan.

Banyak kalangan menilai Inter kurang tajam musim ini meskipun pertahanan mereka jauh membaik namun justru berbanding terbalik lini serang mereka, kehadiran Jovetic belum banyak membantu Icardi di lini serang mereka terakhir Inter hanya mampu menang 0-1 kala melawan Milan dalam laga bertajuk Berlusconi Cup di Sansiro satu gol itu pun dicetak oleh pemain tengah mereka Kondogbia.

Bahkan sang bos Eric Tohir dikabarkan sudah mengizinkan Manchini untuk menambah amunisi baru januari nanti hal ini guna membantu Manchini memenuhi target mereka masuk Liga Champions dan kembali menduduki singgasana Serie-A musim ini.

Manchini sudah mengantongi beberapa nama baru untuk dia datangkan di musim dingin nanti. Nama gelandang milik Valencia Sofiane Feghouli dikabarkan sudah ada kontak antara Eric dan Peter Lim bos dari el che. Kemudian Inter sedang bernegosiasi dengan Pihak PSG untuk mendatangkan Van Der Wiel, dan Rabiot untuk menambah kekuatan Inter di paruh ke dua nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive