Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 08 Oktober 2015

Menghadapi Motegi Repsol Honda Optimis dengan Marquez dan Pedrosa

  Hasil gambar untuk Foto Dani pedrosa,Rossi,Marquez,Lorenzo
Serie ke -15 Moto GP 2015 akan di helat di sirkuit Motegi Jepang tepatnya kandang milik tim Repsol Honda. Pebalap Repsol Honda Marquez yang serie kemarin mengalami kecelakan bertekad bangkit di kandang sendiri, Honda sepertinya telat panas musim ini terutama pebalap kedua mereka Dani Pedrosa.

Serie 14 kemarin Dani Pedrosa berhasil masuk podium di urutan ke dua setelah bertarung sengit dengan saingan nya Valentino Rossi, musim ini Pedrosa memang tampil kurang meyakinkan setelah diawal musim sempat mengalami cedera parah, namun melihat penampilan Pedrosa serie lalu banyak kalangan memprediksi pertarungan sisa Serie musim ini akan semakin seru, kembalinya Pedrosa empat nama ( Lorenzo,Rossi,Marquez, dan Pedrosa ) diprediksi akan menguasai sisa Serie musim ini.

Pertarungan ke empat pebalap ini memang sangat dinanti setelah serie sebelumnya hanya tiga nama saja yang mampu unjuk gigi.

Tapi sang pemimpin klasemen saat ini Rossi pun sepertinya akan tampil habis-habisan pasalnya poin Lorenzo semakin mendekati perolehan Poin Rossi, Rossi memimpin dengan 263 poin, ditempat kedua Lorenzo, dan Marquez di peringkat ketiga sementara peringkat empat yang biasa dihuni Pedrosa kini dihuni Ianone.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive