Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 28 Oktober 2015

Marquez Lebih Senang Jka Lorenzo Juara GP2015

  Hasil gambar untuk Foto Rossi dan Marquez
Perseteruan sengit pebalap Repsol Honda dan Yamaha (Marquez dan Rossi) memuncak di sirkuit Sepang Malaysia, Marquez berkali kali melakukan manufer membahayakan Rossi yang mengakibatakn pebalap Yamaha ini geram dan melakukan tindakan menjatuhkan Mark.

Sebelum masuk putaran Asia berbagai media Italy memberitakan Marquz bertemu dengan Lorenzo untuk menjegal Rossi menjadi Juara Dunia 2015. Kemudian Rossi pun menemukan beberpa temuan disirkuit yang menunjukan bahwa Lorenzo dibantu oleh Marquez untuk menjegal dia, hal ini membuat The Doctor merasa geram dan marah dengan tindakan Marquez yang notabene adalah pendukung Rossi dari kecil.

Sementara itu Menangapi insiden di Sepang Mark hanya beralasan hanya ingin podium saja karena dia merasa peluang untuk juara dunia sudah tertutup bagi dia. Dani Pedrosa yang sepertinya bersikap netral menangapi persaingan dan perseteruan ketiga pebalap ini justru mendapatkan keuntungan di serie Malaysia. Dani yang beberapa kali mengalami nasib yang kurang baik justru mampu merebut posisi puncak, Dani tidak terkejar dari awal Start.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive