Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 06 Oktober 2015

Mahaka Dituduh Atur Final Ideal (Arema Vs Persib)

 Hasil gambar untuk Foto Piala presiden 2015
Leg pertama Semi final Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan oleh Mahaka Sport benar-benar membuat berdebar dari empat pendukung tim yang lolos ke fase ini. ada Arema,Mitra Kukar,Sriwijaya dan Persib Bandung.

Di Leg pertama kemarin Arema harus menahan sesak setelah ditahan imbang oleh tamu mereka Sriwijaya di kandang sendiri stadion Kanjuruhan Malang, sedangkan Jawara ISL musim lalu harus mengakui keunggulan Mitra Kukar 1-0. Namun ketegangan ini masih belum berakhir karena Leg kedua akan dihelat akhir pekan ini Arema akan bertandang ke Palembang sementara Kukar harus berkunjung ke Bandung.

Keempat tim masih memiliki peluang yang sama untuk masuk partai final piala Indonesia. Namun gosip kencang beredar dikalangan pecinta sepakbola tanah air, pasalnya Mahaka di isukan sudah mengatur pertandingan final ideal antara Arema Vs Persib. Namun isu itu di bantah pihak Mahaka seperti dilansir Bola.Net Hasni abdul gani menolak berita miring itu "Silahkan saja berumor seperti itu kami tidak ada kepentingan siapa yang masuk partai final yang kami perhatikan turnamen berjalan dengan baik".

Sebagai bukti keseriusan pihak Mahaka memang melakukan drawing untuk menentukan siapa lawan siapa dari mulai pemilihan grup sampai partai semi final ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive