Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 13 Oktober 2015

Jurgen Klopp Angkut Nama Nama Beken Ke Anfield

   Hasil gambar untuk Foto Jurgen Klopp 2015
Jurgen Klopp akhirnya resmi diperkenalkan oleh The Reds Liverpool kepada publik, jum'at 9/11/15. dalam pembicaraannya kepada awak media klopp tidak sengaja menjuluki dirinya dengan sebutan "The Normal One" namun klopp sendiri menjelaskan bahwa dia tidak pernah merencanakan hal itu julukan itu mengalir begitu saja dari mulut klopp.

Mantan pelatih Dortmund ini akan memulai tantangan barunya di Inggris 17 oktober nanti kala Liverpool akan menghadapi Totenham Hotspurs dalam lanjutan Liga premier Inggris 2015. Klopp memang sukses bersama Dortmund di Bundes Liga namun IPL sangat berbeda.

Dikabarkan Klopp berencana memboyong beberapa mantan anak asuhnya dari Dortmund pada transfer musim dingin ini untuk hijrah ke Anfield. Klopp akan mereombak skuad The Reds dari mulai lini pertahanan sampai lini serang mereka.

Dibarisan pertahanan dikabarkan Klopp akan mendatangkan Mat Hummels untuk membantu Martin Skertel di central pertahanan, kemudian di lini tengah nama Mkhtryan menjadi sosok idaman Klopp untuk mendapingi Cautinho, atau Firmino guna mengatur alur serangan The Reds, untuk menyeimbangkan kekuatan nama Gundogan sepertinya menjadi nominator utama, kemudian masih di lini sentral nama Gotze dikabarkan masuk dalam incaran Klopp, untuk posisi umpan umpan sayap Klopp memilih nama Reus untuk membongkar dari sisi sayap.

Dengan komposisi ini sepertinya penyerang Benteke akan sangat mudah untuk melakukan manufer aatau menempatkan posisi dia untuk siap siap menerima umpan dari para gelandang kelas wahid eropa itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive