Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 18 Oktober 2015

Hasil Liga Inggris Manchaster City Vs Bournemouth (5-1)

  Hasil gambar untuk Gambar Manchester City Vs Bournemouth
Manchaster City berhasil mendulang tiga poin penuh setelah menaklukan perlawanan Bournemouth di Etihad Stadium kandang City sendiri. Pertandingan baru berjalan delapan menit Raheem Sterling mampu membuka pesta gol City Setelah mampu memanfaatkan kemelut didepan gawang.

TIdak lama setelah itu Bony mampu menggandakan keunggulan City setelah mampu memanfaatkan kesalahan Federici yang tidak mampu mengamankan bola dengan baik, namun Glenn Murayy mampu menipiskan ketertinggalan pada menit 22" yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti Joe Hart. Namun lagi lagi Sterlling mampu memperbesar keunggulan City setelah dia mampu mengecoh dua pemain lawan sebelum akhirnya memaksa Federici memungut bola untuk ketiga kalinya, di menit akhir babak pertama Sterlling mampu mencetak hatric pertamanya untuk City setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Navas.

Di babak kedua City tidak terlalu ngotot untuk menyerang mereka lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik melalui Sterlling dan Bony, Gol ke lima City mampu dilesakan Bony di menit akhir babak kedua yang membuat City unggul 5-1 atas tamunya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive