Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 16 Oktober 2015

Bobotoh dan Sriwijaya Mania Serbu Ibu Kota (Final Piala Presiden Sriwijaya Fc Vs Persib Bandung)

  Hasil gambar untuk Foto Final Bobotoh dan Sriwijaya FC   Hasil gambar untuk Foto sriwijaya mania
Partai Final Piala Indonesia tinggal 2 hari saja pihak Mahaka sudah menyiapkan persentasi pengadaan tiket untuk kedua pendukung peserta Final nanti dikabarkan pihak mahaka memberikan jatah 60-65 dengan rincian 60 untuk pendukung Sriwijaya dan 65 untuk Bobotoh Persib.  
Pihak Mahaka mengaku sudah siap mengelar partai Final terbesar tahn ini untuk keamanan rencananya pihak kepolisian akan mengerahkan lebih dari 10 ribu personil terutama untuk mengawal para Bobotoh yang datang dari berbagai penjuru Jawa Barat, bahkan sebagian pendukung Sriwijaya dan Persib sudah berada di Stadion GBK sejak Kamis malam kemarin.

Dikabarkan dari bandung pihak pemerintah kota Bandung dan pihak Persib sudah menyiapkan armada Bus sebanyak 200 unit armada untuk mengangkut para pendukung mereka itu hanya dari kota Bandung saja belum termasuk dari wilayah Pantura, Priangan timur, Bogor, SUkabumi, Tangerang, Cianjur dan berbagai wilayah di Jawa Barat yang kabarnya sudah mengkoordinir semua pendukung untuk datang membirukan kota Jakarta, sementara pihak Sriwijaya pun tidak mau kalah mereka sudah menyiapkan armada untuk dikirim ke ibu kota guna mendukung tim kesayangan mereka.

Harga tiket untuk partai Final nanti adalah VIP 1, VIP2,VIP timur dibandrol Rp.200 ribu, Kategori 1 dan 2 dibandrol Rp.150 ribu sedangkan tiket termurah dibandrol Rp.50 ribu saja, Tiket bisa didapatkan melalui pembelian Online atau dijual langsung di Hari H pertandingan. Rencananya partai Final ini akan langsung dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah petinggi daerah dari kedua tim pun dikabarkan akan hadir ke GBK.

Menangapi kisruh pencairan hadiah di turnamen Piala Kemerdekaan, pihak Mahaka memastikan pencairan hadiah untuk para pemenang tidak akan molor dari waktu yang sudah disepakati semua pihak. Juara pertama akan mendapatkan uang senilai Rp.3 Milliar, juara ke dua Rp.2 Milliar sedangkan untuk peringkat ke tiga akan mendapatkan Rp. 1 Milliar.




0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive