Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 24 Juni 2015

PSSI LA Nyalla yang penuh Intrik dan Trik atau PSSI Djohar dan Kemenpora Yang Licik ??

 Hasil gambar untuk FOto PSSI VS Kemenpora
Hasil Pertemuan dengan anggota DPRRI mengenai perseteruan Menpora dan PSSI yang menghasilkan atau memerintahkan kedua pihak yang bertikai untuk bertemu dan berdiskusi mengenai permasalahn yang terjadi, hal ini disambut baik oleh kedua kubu terutma masyarakat Pecinta bola di tanah air.

Namun sayang rupanya perintah dari para wakil rakyat tidak dilaksanakan dengan baik oleh Kemenpora, betul mereka berdiskusi dengan PSSI tapi sayang justru yang diundang itu adalah ketua PSSI periode sebelumnya bukan Lanyalla matalitti yang diundang Kemenpora.

SIkap Kemenpora ini mengundang reaksi keras dari berbagai kalangan, Kemenpora ternyata belum mau mengakui kepengurusan PSSI yang baru, anehnya Djohar Arfin justru seolah mendukung dan mengiahkan pendapat Kemenpora dengan menerima undangan sebagai Ketua PSSI.

Seperti sudah diketahui La Nyalla adalah ketua PSSI yang resmi yang ditunjuk,dilantik oleh Djohar Arifin sendiri tapi sekarang justru Djohar seolah olah ikut mengolok-olok La Nyalla sebagai ketua PSSI yang sudah diakui oleh FIFA,AFC.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive