Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 06 Juni 2015

Makan Konate Tolak Gaji Tinggi DI Luar Persib Bandung (Kesetiaan Konate Kepada Persib)

  Hasil gambar untuk Foto Makan Konate
Setelah Persipura mengumumkan pembubaran tim mereka akibat kisruh yang masih berlanjut dan kompetisi yang masih belum jelas, giliran para pemain Persib Bandung yang merasa waswas. Manajer Persib Umuh muchtar sempat mengungkap akan melepas pemain impor mereka terlebih dahulu namun hal itu akan dibicarakan dulu dengan semua pemain dan manajemen PT.PBB.

Salah satu pemain asing Persib yang menyatakan kesetiaannya kepada pangeran biru adalah Makan Konate, Pemain yang didatangkan dari Mali ini mengungkap masih akan setia kepada Persib Bandung apapun yang terjadi bahkan dikabarkan sebenarnya Konate sudah mendapat tawaran dari klub luar Indonesia untuk bergabung dengan nilai kontrak yang lebih tinggi.

Konate masih menyisakan dua tahun kontrak di Persib dan dia akan sangat menghormati kontrak itu "Persib tetap pilihan utama saya apapun yang terjadi saya sudah jatuh cinta dengan Persib dan Kota Bandung" "Meraka memiliki pendukung diseluruh Indonesia"

Menanggapi Kisruh yang terjadi, Konate percaya PSSI dan Kemenpora suatu saat bisa bersatu untuk kemajuan sepak bola Indonesia dan dia tidak pernah menyesali merumput di Indonesia. bahkan dia merasa senang dan bangga pernah merumput di Indonesia dan berkesempatan mencicipi menjadi juara di ISL.

Untuk sementara waktu Konate sudah meminta ijin untuk pulang ke Mali selama dua sampai tiga bulan dan akan melaksanakan ibadah puasa di negerinya Mali bersama keluarga nya disana. Pemain yang rencananya akan menikah di akhir tahun ini akan selalu siap kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persib jika kompetisi mulai bergulir kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive