Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 10 Juni 2015

Indonesia U-23 Buka Peluang Ke Semi Final Seagames

  Hasil gambar untuk foto evan dimas darmono
Timnas Indonesia U-23 akhirnya membuka peluang untuk dapat lolos ke semi final di ajang seagames 2015 setelah berhasil menundukan Filipina U-23 dengan skor 2-0 melalui kaki Evan Dimas Darmono.

Baru memasuki menit ke 3 Evan berhasil membukukan gol pertama Indonesia pada pertandingan tersebut setelah mampu mengecoh dua pemain belakang Filipina dan menaklukan penjaga gawang filipina. sontak teriakan teriakan nama Indonesia dan Evan bergemuruh di stadion kebanggaan Singapore tersebut.
Untuk menambah Gol Evan Cs terus berusaha menekan para pemain Filipina hingga akhirnya memaksa para pemain Filipina tertekan di area nya sendiri beberapa peluang berhasil di ciptakan melalui Hadi,Sitanggang, dan Evan yang akhirnya mampu mencetak gol ke dua di pertengahan babak pertama. Hingga peluit berbunyi skor 2-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua permainan Filipina lebih berkembang mereka berhasil beberapa kali membuat Amirudin harus mulai bekerja di bawah mistar gawang hal ini dikarenakan para pemain Indonesia mulai mengendurkan serangan mereka, masuknya wawan kembali menambah gairah serangan Timnas Indonesia namun sayang hingga babak kedua berakhir skor tetap 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive