Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 06 Juni 2015

Indonesia U-23 Bantai Kamboja U-23 ( 6-1 ) Di Arena Seagames

  Hasil gambar untuk Foto Timnas Seagames 2015
Setelah menelan kekalahan di laga pembuka seagame, timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu menunjukan kapasitas mereka di arena Seagames Singapore. Mental para pemain yang sempat goyah akibat kisruh di tubuh PSSI Vs Menpora sepertinya sudah tidak nampak dalam penampilan kedua melawan Kamboja.

Tampak semakin santai dan rilex Evan Dimas cs bermain tanpa beban dibabak pertama mereka sudah mampu unggul dua gol lewat gol Muchlis dimenit 12, memasuki babak kedua Kamboja sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui titik putih setelah sebelumnya pemain belakang melakukan pelanggaran di area pinalti Indonesia. Masuknya Wawan menggantikan Paulo Sitanggang menambah daya dobrak Indonesia, hasilnya kembali Muchlis mampu mencetak gol keduanya setelah mampu mlewati hadangan pemain kamboja, tidak lama berselang Muchlis mampu mencetak Gol ke tiganya dipertandingan ini setelah memanfaatkan bola reboun hasil tendangan jarak jauh Evan Dimas, akhirnya wawan mampu menjawab kepercayaan AJi Santoso di menit 85 Wawan mampu menambah keunggulan menjadi 5-1 setelah mampu bekerja sama satu dua dengan Ilhamudin. menit 86 Timnas memasukan Hansamu Yama menggantikan Muchlis. sebenarnya Wawan mendapatkan peluang emas di menit 88 namun sayang tendangan Wawan yang berdiri bebas sendirian jauh melambung diatas mistar gawang Kamboja. Menit 91 Kamboja mendapat peluang emas namun masih bisa diselamatkan oleh Ilham. Menit 92 Evan Dimas mampu menutup kemenangan Indonesia menjadi 6-1 setelah menerima umpan dari Wawan Febrianto. Hingga peluit akhir berbunyi skor tetap 6-1 untuk keunggulan Indonesia.Dalam pertandingan ini Manahati Cs benar benar meluapkan kemarahan mereka secara positif mereka mampu menbuahkan hasil yang sangat maksimal. Dua laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi Philipina dan tuan rumah Singapore yang sama sama memiliki poin 3 bersama Kamboja.

Hasil ini membuka lebar peluang Indonesia untuk masuk kebabak semi final seagames cabang sepak bola sekaligus sebagai pembuktian kepada pihak yang membunuh sepak bola Indonesia dengan berbagai alasan.
Manahati Cs seolah olah ingin memberi kabar kepada pihak-pihak yang meragukan kemampuan mereka bahwa sepak bola Indonesia tidak sebobrok yang di tudingkan selama ini. Buktinya mereka masih mau mengemban tugas membela negara dengan sepenuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive