Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 3 June 2015

De Gea Datang, Inter Milan Siap Tampung Casillas

  Hasil gambar untuk Foto Casillas
Berkembangnya kabar kepindahan penjaga gawang Mu ke Madrid De Gea dikabarkan cukup mengusik pemain senior Madrid Icar Casillas, Casillas salah satu pemain paling setia membela Madrid sejak junior sepertinya harus sedikit was was dengan kedatangan De gea ke Madrid.

Bak gayung bersambut klub Italy Internazionale Milan sedang kesulitan mempertahankan penjaga gawang utama mereka Samir Handanovic, Samir masih enggan menandatangani perpanjangan kontrak di Inter. hal ini membuat kubu Inter harus segera mencari pengganti yang sepadan untuk posisi dibawah mistar musim depan, karena kualitas Carizo masih kurang untuk klub sebesar Inter.

Untuk mengatasi hal itu kubu Inter menyatakan akan sangat siap apabila Casillas mau bergabung dengan Manchini di Milan musim depan. sebelumnya Inter pun di isukan ngebet mendatangkan Yaya Toure dari City. Namun kubu Inter sepertinya harus kembali merogoh kantong Eric Tohir guna mendatangkan Casillas musim depan dikabarkan Casillas yang masih terikat kontrak sampai 2016 dibandrol seharga 15 juta euro.

1 comments:

Fennycia Lim said...

Samir masih enggan menandatangani perpanjangan kontrak di Inter, baca selengkapnya disini taruhan bola online

Post a Comment

Blog Archive