Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 09 Juni 2015

Battle Of Heroes Wujud Kecintaan Pemain Yang Dibesarkan Persebaya 1927

  Hasil gambar untuk foto Andik Vermansyah dan M.Taufik
Carut marut sepakbola Indonesia dewasa ini membuat khawatir semua kalangan pecinta sepak bola tanah air, hingga akhirnya dalam rangka memperingati ulang tahun Persebaya ke 88 disurabaya akan diadakan pertandingan bertajuk Bettle Of Heroes yang mendapuk Andik Vermansyah dan M.Taufik sebagai Bintang dalam laga itu,  dalam rangka menyambut ulang tahun klub Persebaya ke-88 akan diadakan pertandingan eksebisi bertajuk Bettle Of Heroes yang diperkuat beberapa pemain yang pernah dibesarkan oleh Persebaya Surabaya 1927 seperti Andik Vermansyah, M. Taufik Mat Halil dan masih banyak lagi.

Rencananya pertandingan ini akan digelar pada tanggal 13-Juni 2015 di Stadion Gelora 10 November Surabaya akan mempertemukan Tim Andik and Friend melawan Amigos FC yang diperkuat beberapa pemain naturalisasi dan pemain asing pilihan.

Septian Pravangasta sebagai media Officer pertandingan ini mengatakan bahwa pertandingan ini adalah wujud kecintaan pesepakbola terhadap kotanya dan sepak bola nasional umumnya khususnya Surabaya, lebih spesifik lagi respek kami terhadap Persebaya yang sudah membesarkan nama mereka dikancah sepakbola nasional.

Bak gayung bersambut ternyata animo masyarakat sangat luar biasa tiket yang sdah mulai di edarkan dikabarkan sudah mulai terjual cukup banyak, pihak panitia hanya menyiapkan 20 ribu tiket hanya beberapa jam saja sudah terjual lebih dari 5 ribu tiket. ini menandakan masyarakat sangat menginginkan adanya kompetisi sepak bola di Indonesia, khususnya Surabaya



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive