Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 2 May 2015

AC.Milan Vs Internazionale (Thailand Vs Indoneisa) atau Bee Vs Eric ?

 Hasil gambar untuk Foto Milan Vs Inter  Hasil gambar untuk Foto Thailand vs Indonesia

Pertemuan presiden Milan dengan calon pembelinya yang berasal dari Thailand ternyata batal digelar 1/5, pihak Milan mengkonfirmasi ulang bahwa pertemuan akan berlangsung sabtu (2/5).

Rupanya keputusan Berlusconi sudah bulat untuk melepas saham Milan kepada pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol. sebelumnya putri mantan perdana mentri Italy tersebut Barbara Berlusconi sempat dikabarkan menentang penjualan klub kepada taipan Thailand tersebut, namun belakangan Barbara membantah berita yang beredar tersebut.

Seperti halnya sodara mereka Internazionale yang akhirnya di lepas ke taipan Indonesia, banyak yang sangat menyayangkan karena Berlusconi adalah AC.Milan dan Milan adalah Berlusconi. namun badai buruk yang menimpa klub beberapa musim terakhir membuat Berlusconi harus rela melepas klub kesayangan tersebut.

Rupanya Kabar Bee mengambil alih AC.Milan banyak pecinta AC.Milan dan Inter semakin memanas khususnya di Thailand dan Indonesia. Banyak yang tahu kalau Thailand dan Indonesia bersaing ketat di kawasan Asia Tenggara dalam hal sepak Bola, apabila ini terjadi maka seolah olah semakin kental persaingan Thailand dan Indonesia dalam hal sepak bola, AC.Milan Vs Internazionale Thailand Vs Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive