Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 30 April 2015

Xherdan Shaqiri Bertahan Di Inter Milan Hingga 2019

 Hasil gambar untuk foto xherdan shaqiri inter
Rumor tidak sedap sempat menghampiri kubu Inter, pasalnya banyak gosip beredar salah satu pemain andalan dan kunci mereka musim ini Xhrdhan Shaqiri digosipkan merasa tidak kerasan tinggal di Internazionale.

Namun akhirnya rumor tersebut dibantah sang agen yang sekaligus sodara dari Xhrdhan sendiri " Shaqiri tidak hanya numpang lewat di Inter kami sudah berkomitmen dengan Inter untuk jangka waktu yang panjang kami terikat hingga tahun 2019" ujar sang agen.

Beredar rumor bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut akan dikembalikan ke Bayern Munchen musim depan karena pernyataannya yang mengkritik sistem kepelatihan di Inter, namun justru berkat kritikan Shaqiri sang alenatore Manchini dan sang presiden Eric Tohir menerima kritikan itu sebagai sebuah kritikan yang membangun Inter.

Inter memang sedang mengalami masa buruk beberapa tahun terakhir, namun kehadiran Manchini Podolski,Shaqiri di pertengahn musim ini seolah memberikan harapan baru bagi Internisti, setidaknya di dua partai terakhir Inter mampu menundukan dua tim besar AS.Roma dan Udinese.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive