Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 02 April 2015

Sterlling Belum Perpanjang Kontrak, Arsenal Siap Menyergap

   Hasil gambar untuk foto raheem sterling
Belum sepakatnya pihak Liverpool dengan pemain mereka Rahem Sterling, semakin menguncang bursa transfer musim panas nanti, bagai mana tidak Sterling yang sudah diasuh The Reds dari Junior sampai diorbitakn ke tim senior dan menjadi poros baru bagi The Reds sampai sekarang masih enggan menandatangani kontrak baru dengan kenaikan gaji sebesar 100.000 Pound per pekan,

Arsenal yang dikabarkan meliring jasa Rahem sepertinyasedang bersiap siap untuk membajak pemain Timnas Inggris ini. Isu pun semakin kencang setelah Sterlling mengeluarkan pendapat yang mengukap bahwa dirinya sangat tersanjung dengan Arsenal yang meminatinya.

Pihak klub sebenarnya sudah diperingatkan oleh kapten mereka untuk mengikat Sterlling dari musim kemarin namun mungkin peran Sterlling musim lalu belum semengkilap sekarang yang membuat pihak klub mengulur waktu untuk memperpanjang kontrak Sterling. Banyak pihak yang merasa menyayangkan jika Sterlling keluar dari markas The Reds, Gerrard, bahkan legenda MU Paul Scholes pun sangat menyangkan jika itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive