Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 30 April 2015

Persib Bandung Susul Persipura Jayapura Ke babak 16 Besar AFC Cup

  Hasil gambar untuk foto persib 2015
Ditengah kisruh persepakbolaan Indonesia antara PSSI VS BOPI/Kemenpora ternyata dua klub Indonesia mampu menunjukan tajinya di AFC Cup. Persipura dengan meyakinkan menundukan wakil singapura dengan skor telak 6-0 dan terakhir Persib Bandung 0-1 dan memastikan satu tiket dibabak 16 besar bagi kedua tim tersebut.

Setelah sehari sebelumnya perwakilan Indonesia Persipura mampu memastikan satu tempat di 16 besar AFC Cup giliran waklil Indonesia lainnya Persib Bandung mampu menundukan New Radiant dengan sekor tipis 0-1 lewat gol M.Ridwan di awal babak pertama.

Setelah mampu memastikan satu tiket tim Persib kini sedang berkonsentrasi untuk menghadapi partai terakhir mereka di Bandung untuk menghadapi Ayeyawady 13 Mei mendatang dikandang mereka Stadion Jalak Harupat Kab.Bandung.

Persib dan Persipura tampil meyakinkan di babak penyisihan ggrup musim ini, mereka seolah tidak terpengaruh kisruh yang terjadi di Liga domestik yang sampai saat ini belum ada kepastian kapan Liga akan dilanjutkan, tapi Kedua tim seolah tidak peduli konsentrasi mereka kini bisa lebih fokus di AFC Cup 2015.

Tentu saja sebuah kebanggaan masyarakat Papua, Jawabarat Khususnya Indonesia Umumnya apabila kelak di partai Final kedua tim ini saling berhadapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive