Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 03 April 2015

Laga Pembuka ISL 2015 Persib Vs Semen Padang 2015

  Hasil gambar untuk Foto Persib Vs Semen Padang
Laga pembuka ISL 2015 antara Persib Bandung menjamu tamunya Semen Padang akan di helat sabtu sore di Stadion Jalak Harupat kabupaten Bandung. Kedua tim sudah sama sama berhasrat tinggi untuk memulai liga musim ini yang sempat tertunda selama satu bulan.

Dikubu tuan rumah Persib Bandung sudah melengkapi kebutuhan mereka di pos penyerang asing dengan mendatangkan Spaso dari Pelita Bandung raya. kemudian Deden yang sempat bergabung dengan timnas U-23 pun sudah mulai bergabung, ditambah beberapa pemain yang dipanggil timnas senior seperti Haryono, Made dkk, namun bek andalan mereka SUpardi masih belum bisa bergabung dikarenakan masih harus mengurus istrinya yang masih sakit.

Bek jangkung Persib Abdurahman mengomentari pertandingan nanti "kami tidak mau dipermalukan lagi oleh semen padang dikandang sendiri kami harus mendapatkan poin maksimal di laga pembuka ini penting buat kami".

Sementara itu dari kubu tamu, pelatih mereka Nil Maizar mengaku anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi Persib dalam laga pembuka nanti, Nil sendiri merasa optimis terhadap kekuatan timnya musim ini, namun nil mengaku bisa menahan imbang Persib saja sudah bagus tapi kami akan memburu kemengan di Bandung nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive