Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 02 April 2015

Dianggap TIdak Lolos Verifikasi BOPI, Arema Tetap Ikut ISL 2015

  Hasil gambar untuk foto tim arema 2015
Dalam Verifikasi klub klub peserta liga Indonesia tim singo edan Arema mendapatkan penilaian C dari BOPI, pihak Arema Cronus melalui Manajer umum mereka Rudi Widodo pihak Arema sudah mengira bakal seperti ini (tidak lolos Verivikasi BOPI).

Menurut Rudi hal ini sudah nampak dari beberapa kali pertemuan yang sudah berlangsung antara BOPI dan Arema. menurut Rudi alasan yang di lontarkan BOPI selalu berubah ubah "dulu masalah Pajak, Gaji pemain, setelah kedua masalah itu sudah beres kini BOPI memberikan alasan dualisme Arema".

Pihak Arema sendiri sebenarnya sudah lolos Verivikasi oleh PSSI dan AFC bersama Persipura dan Persib Bandung, namun entah apa BOPI mengangap Arema tidak lolos Verifikasi. pihak Arema sendiri mengungkapkan keheranan mereka padahal Dokumen yang di Verifikasi oleh BOPI sama persis Dokumen yang kami serahkan kepada PSSI dan AFC.

Menanggapi hal ini pihak Arema menegaskan bahwa mereka tetap akan mengikuti kompetisi ISL musim ini meskipun pihak BOPI menganggap Arema tidak lolos Verifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive