Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Maret 2015

Toure dan Jovetic diincar Inter Milan, Arsenal Inginkan Romagnolli

   Hasil gambar untuk Foto Yaya Toure dan Jovetic
Santer dikabarkan kepindahan dua pemain City musim depan ke Inter Milan, Kedua pemain ini adalah Yaya toure dan Jovetic, bahkan untuk Jovetic dikabarkan sudah ada kesepakatan dengan pihak Inter musim depan.

Tak bisa disangkal bahwa kedua pemain itu mungkin saja benar-benar bisa bergabung dengan Inter musim depan. Mungkin kedua pemain ini melihat dari sisi sang alenatore Manchini yang pernah menangani mereka beberapa musim lalu di City. Sementara Manchini tidak sembarangan memilih kedua pemain nya ini.

Namun baru-baru ini kepindahan Yaya dan Jovetic disanggah oleh sang Manager Pallegrini. "Mereka measih memiliki kontrak disini dan mereka sangat betah disini" Ujar Pallegrini geram.

Sementara itu pemain muda As.Roma yang dipinjamkan ke Samdoria musim ini Alessio Romagnoli dikabarkan menjadi bidikan utama meriam london musim depan, pemain yang terikat kontrak dengan Roma hingga 2018 ini sejatinya seorang wing bek, namun di Samdoria dia menempati bek tengah, tapi ternyata peran barunya itu lah yang memikat hati Arsene Wengger untuk mengangkut pemain berusia 20 tahun ini ke London

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive