Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 Maret 2015

Persib Bandung Vs Lao Toyota FC (Live RCTI)

    Hasil gambar untuk Foto Persib Vs Lao Toyota
Pelatih Lao Toyota David Booth mengaku sudah siap menghadapi Persib dalam lanjutan laga penyisihan Grup H AFC 2015 di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Booth mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persib Bandung, "Kami siap mencuri poin dilaga ini".

Sementara itu dikubu tuan rumah, Persib pun mengaku siap membenamkan Lao Toyota dikandang mereka, Duet Pelatih Djanur dan Emral mengaku sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan timnya dan tim lawan. Sementara itu kreator tim Persib Konate dan Firman sudan dinyatakan pulih 100% oleh tim dokter dan sudah siap diturunkan dalam laga kontra Lao. seperti diketahui Konate dan Firman sebelumnya dinyatakan Cedera oleh tim Persib, namun kepulihan mereka cukup membuat tenang TIm Pelatih dan Bobotoh (pendukung persib).

Sementara itu kesibukan diluar para pemain pun nampak sangat jelas,pihak Panpel sepertinya akan di sibukan untuk menertibkan para Bobotoh dan para pedagan yang biasasnya memadati luar Stadion kala Persib Bertanding.  Pihak AFC sudah memperingatkan Persib dalam laga selanjutnya tidak boleh ada pedagang yang memadati lingkungan stadion kecuali produk-produk dari sponsor, apabila masih terjadi dalam laga kontra Lao maka Persib dipastikan akan mendapatkan sangsi dari AFC. Oleh karena itu Manager Persib Bandung Umuh Muchtar menghimbau kepada segenap warga dan para Bobotoh untuk dapat mengikuti peraturan tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive