Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 08 Februari 2015

KADO TERBURUK ULTAH RONALDO

Derby kota madrid berkesudahan dengan skor cukup telak 4-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Real Madrid yang sejatinya pemuncak klasemen sementara harus mengakui ketangguhan Atletico setelah mereka dibuat tidak berdaya di vicente calderon markas Atletico.

Madrid yang tampil pincang dilini belakang dibuat mati kutu oleh anak asuh simione, dibabak pertama Madrid harus sudah tertinggal 2-0 lewat gol Thiago.

Barisan depan madrid yang tampil full Ronaldo, Bale, Benzema dibuat tidak berdaya, bahkan terlihat jelas mereka sangat frustasi, masuknya Chicharito menggantikan Benzema pun tidak mampu merubah keadaan sampai akhirnya anton grizman menambah keungulan Atletico, dan ditutup gol Manzukic menerima umpan dari sianak hilang Fernando Toress.

Penampilan Madrid benar benar buruk mereka dibuat kebingungan diatas lapangan, lebih parahnya lagi bagi sang mega bintang Ronaldo ini merupakan kado pahit ulang tahun dia yang ke 30. Barisan tengah Madrid benar benar sangat kehilangan seorang kreator handal seperti Luca Modric.

Hasil ini mengatrol posisi Atletico untuk bersaing merih trofi La Liga musim ini Madeid masih memimpin dengan 54 poin,disusul Atletico dengan 53 poin dan Barca 50 poin namun Barcelona masih menyisakan satu pertandingan, apabila Barca bisa menang, maka persaingan La Liga musim ini dipastikan tambah menarik dan menegangkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive