Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 10 Februari 2015

Hasil Pertandingan Liga Champions Asia Hanoi T&T Vs Persib Bandung

  
Hasil pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia mempertemukan Hanoi T&T wakil Vietnam melawan Persib Bandung wakil dari Indonesia berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Hanoi.

Dalam laga yang digelar di kandang Hanaoi awalnya berjalan cukup seru kedua tim saling jual beli serangan sambil mengukur kekuatan dan kelemahan masing-masing. namun kesialan Persib bermula di menit 33, Hanoi mampu mencetak gol melalui titik putih yang dieksekusi oleh Marronkle. skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persib yang lebih mengandalkan penyerang lokal mereka rupanya harus tertegun setelah Hanoi menambah keuunglan diawal babak kedua lewat gol Samson Hanoi unggul 2-0. Persib mulai berinisiatif keluar dari tekanan tuan rumah namun sayang Persib kembali kebobolan lewat gol kedua Marronkle di menit 56, dan akhirnya gol kemenangan Hanoi dilengkapi oleh Samson dimenit 71. skor akhir 4-0 untuk kemenangan Hanoi T&T.

Dari hasil ini Hanoi akan menghadapi FC Seoul dan Persib Bandung harus rela berlaga di Piala AFC Cup. Namun sayang pertandingan ini tidak ada satupun statsiun tv nasional yang mau menyiarkan laga Play-Off ini, banyak pihak mengecam PSSI dan statsiun tv nasional berbagai tanggapan muncul di media.

Dari awal banyak bobotoh sedikit meragukan Persib pasalnya sampai saat ini Persib belum menemukan penyerang yang benar-benar menjadi seorang pembunuh seperti Sergio Van Dijk,atau Ferdinad musim lalu, Ada nama Yandi Sofyan, namun sayang sepertinya tim pelatih masih juga belum memberikan kesempatan kepada adik kandung Zaenal Arif ini untuk unjuk gigi bersama Persib.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive