Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 10 Februari 2015

Hanoi Dan Persib Sama Sama TImpang (LCA)

   
Stadion My Dhin akan menjadi saksi pertarungan dua klub asia tenggara dalam kancah play off Liga Champions asia, dalam laga ini perwakilan dari Vietnam Hanoi T&T sebagai runer up liga Vietnam musim lalu akan menghadapi Persib Bandung Jawara ISL musim lalu.

Dalam laga kali ini kedua tim boleh dibilang dalam keadaan yang kurang bagus, sebagai tuan rumah Hanaoi musim ini sedang terpuruk di V-League. Mereka tidak segarang dan setangguh musim lalu dalam beberapa laga terakhir Hanoi harus kebobolan 10 gol, dan mengoleksi dua kemenangan, tiga kali seri, dan dua kekalahan sehingga menempatkan mereka dipapan tengah liga domestik.

Sementara itu dikubu Persib, mereka sedikit memiliki masalah dibarisan depan mereka, Persib sampai saat ini belum menemukan pemain asing yang berkualitas bagus, mereka hanya memiliki penyerang lokal semisal Tantan, Rudiayana, dan Yandi Sofyan Munawar. selain itu Persib tidak akan bisa didampingi pelatih mereka musim lalu Djajang Nurjaman dikarenakan lisensi kepelatihan tidak memenuhi standar asia. Mereka mempercayakan TIm kepada pelatih lain selama LCA berlangsung yakni Emral, memang Emral bukan pelatih sembarangan namun strategi dan kecocokan bersama pemain Persib belum teruji betul, Persib juga bermasalah di lini tengah mereka harus kehilangan Firman Utina yang masih mengalami cedera kala bentrok dengan Arema Cronus di Final Inter Island Cup.

Kedua tim bersemangat dan penuh keyakinan mampu melewati fase ini, mereka percaya diri untuk dapat lolos dan berlaga dipenyisihan grup LCA musim ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive