Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 27 January 2015

Schweinsteiger Belum Perpanjang Kontrak Jadi Buruan Klub Inggris


     
Kapten kedua Bayern Minich  Schweinsteiger dikabarkan belum mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya, jawara musim lalu Bundesliga ini sepertinya sangat kesulitan membubuhkan tanda tangan sang pemain yang mereka bina sejak muda ini.

Menanggapi berita tersebut Schwni hanya santai saja, "Saya yakin klub tahu apa yang diinginkan saya dan saya juga tahu apa yang diinginkan klub dari saya, saya berfikir ingin bermain lebih lama lagi di level tertinggi bersama Munich"

Kondisi ini sepertinya menarik perhatian beberapa klub kaya Liga Inggris, Dua Klub Menchster dikabarkan tertarik, Chelsea pun ikut nimbrung mendapatkan pemain timnas Jerman ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive