Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 22 Januari 2015

Nicolas Vigneri SIap Diseleksi Persib Bandung

     
Juara ISL musim Lalu Persib Bandung kedatangan penyerang asal Uruguay Nicolas Vigneri, mantan penyerang Timnas Uruguay ini sudah tiba di Indonesia dan mulai bergabung dengan Atep cs di ciamis yang sedang menjalnkan pemusatan latihan.

Vigneri akan bersaing dengan penyerang asal Brazil, Maicon Calijuri untuk memikat hati Djajang Nurjaman dan mengisi satu pos lini depan Maung Bandung musim depan.

Vigneri sebelumnya memperkuat klub Uruguay Rampla Junior dan dia siap memberikan yang terbaik buat Persib Bandung musim 2015 apabila dia mampu memikat tim dalam pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba maung bandung yang rencananya akan digelar di kandang PSGC Stadion Galuh Ciamis ini.

Vigneri mengetahui tentang Persib setelah dia menyaksikan Persib di Internet, "Saya siap ke Ciamis untuk seleksi, dan saya sangat siap bergabung dengan klub sebesar Persib, Persib cukup terkenal disana (uruguay) saya rasa Persib klub Hebat"

Sementara itu arsitek Persib Djanur menilai Vigneri sepertinya lebih bagus daripada Maycon apabila melihat rekaman Video, namun kami tidak akan percaya begitu saja dengan Video mengenai Vigneri dia harus ikut seleksi dengan yang lainnya.



0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive