Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 08 November 2014

Bobotoh Sambut Pemain Persib Siang ini di Bandung, ( Manchester United Ucapkan Selamat buat Persib )

   
Boboth bersiap sambut para pahlawan mereka di final kemarin, ya pasukan Maung Bandung direncanakan akan tiba di Bandung siang ini pukul 12.30 wib. Pangeran Biru akan bertolak dari Palembang pukul 11.00 wib menggunakan pesawat Hercules dan direncanakan akan tiba di Bandung pukul 12.30 ujar Djanur.

Ribuan Bobotoh, Pemain dan staf direncanakan akan mengadakan pesta besok Minggu di lapangan Gasibu Bandung. namun animo masyarakat Jawa Barat rupanya tidak terbendung mereka sudah menyiapkan penyambutan siang ini. rencananya para pemain akan di arak dengan konfoi yang cukup besar dari pada bobotoh Persib dari seluruh pelosok Jawa Barat.

Djanur tak lupa mewakili semua pemain,staf,dan official menyampaikan rasa terimakasihnya yang sebesar besarnya kepada para bobotoh dimanapun berada atas semua dukungan, dan doa nya.

Musim ini dimana Persib bermain memang ribuan bobotoh ikut mendampingi tim kesayangan mereka. menyikapi rencana penyambutan itu pihak kepolisian menganjurkan kepada masyarakat untuk bersikap tertib dan santun dalam penyambutan para pemain Persib.

Tak cuma sambutan dan ucapan dari para bobotoh, Persib pun kebanjiran ucapan selat dari berbagai pihak, Seperti Evan DImas Darmono, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Tim PBR, Airlangga, wakil ketua PSSI, Ahmad Bustomi, TIm Arema, bahkan Persib mendapatkan ucapan dari klub kaya raya inggris Menchester United, dan seteru mereka di final Persipura Jaya pura.



Foto Persib Vs Persipura Final ISL 2014





 (foto dari berbagai sumber)
          

      

         

   

  

    



 

" SELAMAT PERSIB" "TERIMAKASIH PERSIPURA" (Jabar Berpesta Pora)

     
Kemenangan Persib Bandung dalam laga Final kemarin malan disambut meriah oleh seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat. para pendukung yang menyaksikan di rumah atau pun Nonton bareng yang serentak diadakan di seluruh pelosok Jawa Barat, hujan yang mengguyur kota bandung tidak menghalangi animo bobotoh untuk menyaksikan pertandingan bersejarah itu.

    
Ribuan bobotoh langsung bersorak gembira ketika Jupe berhasil mengeksekusi tendangan terakhir Persib Bandung. Bobotoh tumpah ruah kejalanan kota Bandung berpesta pora, diberitakan disemua daerah Jawa Barat malam kemarin sesak oleh para bobotoh yang berpesta pora merayakan kemenangan mereka.

Ada hal unik disatu sisi pojok bobotoh ada beberapa pendukung Persipura ikut bergabung menyaksikan pertandingan itu berdampingan dengan para pendukung Persib pemandangan yang sangat luar biasa "Selamat buat Persib" ucap seorang pendukung persipura "Terimakasih Persipura sudah memberi pertandingan yang Indah" ucap seorang Bobotoh. (foto dari berbagai sumber)


Blog Archive