Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 28 Oktober 2014

PBR Jangan Sampai Jadi Tumbal PERSIB Selanjutnya

         
Trend positif terus ditunjukan para pemain Persib Bandung musim ini, setelah mereka dengan mulus melenggang kebabak delapan besar, dan dengan sempurna pula mereka memastikan diri masuk babak semi final lebih awal dari kontestan lain, kini Persib bersiap menghadapi sodara muda mereka PBR di stadion jalak harupat dalam pertandingan terakhir babak 8 besar musim ini.

Dipertandingan terakhir Persib benar-benar menunjukan kapasitas mereka sebagai tim besar dengan mental juara, setelah tertinggal 1 gol Herman Djumafo Persib mampu membalas lewat gol Firman dan membalikan keadaan lewat gol Vujovic di menit akhir babak kedua.

Kini harapan bobotoh selanjutnya Persib bisa masuk babak Final dan menggengam gelar juara ke kota kembang. Firman Cs akan menghadapi PBR yang secara mengejutkan mampu berbicara banyak musim ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi kedua tim asal Jawa Barat ini. Hal yang sama ditunjukan oleh salah satu klub Jabar lainnya PSGC Ciamis, sepertinya musim ini klub Jawa Barat mampu menunjukan kekuatan mereka di kancah sepak bola Nasional.

Rodgers Diminta Percaya Pada Mario Ballotelli oleh Pirllo

       
Pendukung Liverpool mulai gerah dengan penyerang mereka Mario Ballotelli, Maklum super Mario belum mampu membukukan satu gol pun buat Liverpool musim ini. setelah kedatangan dia dari Milan Mario digadang gadang akan mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Suarez musim lalu.

Kondisi ini pun mengundang rasa prihatin dari rekan sekaligus senior Super mario di Timnas Andrea Pirlo, Pirlo mengungkapkan rasa prihatinnya, "sekarng media inggris sudah siap siap menyudutkan mario, apapun yang dia lakukan akan menjadi sorotan media hal yang tidak media lakukan terhadap pemain lain"

Pirlo yakin Mario adalah pemain hebat tinggal bagaimana Sang Pelatih (Rodgers) bisa mengarahkan dan memberikan kepercayaan yang besar terhadar Mario. Rodgers harus bisa mengendalikan Mario maka apa yang diinginkan oleh Fans dan tim akan segera dia wujudkan.

Inter Milan Bangkit, Mazzarri Aman

   
Walter Mazzarri setidaknya bisa sedikit bernafas lega pasalnya sang presiden Eric Tohir masih memberikan kesempatan dan kepercayaan penuh kepada ex pelatih samdoria itu. Penampilan Inter memang mengecewakan di dua musim ini, Inter mengalami tiga kali kekalahan beruntun dan akhirnya dipekan kemarin hanya mampu unggul 1-0 mengahadapi klub papan bawah Cesena dan itu pun melalui gol titik putih Icardi.

Eric Tohir membantah berita bahwa Mazzarri akan di pecat dari kursi kepelatihan Inter, " Selama perjalanan terakhir saya ke Italia saya sudah menjelaskan beberapa kali kepada semuanya  bahwa saya percaya pada pekerjaan pelatih kami dan tim dalam proyek ini" ungkap pengusaha asal Indonesia ini.

Eric Tohir memeang sedang mengembangkan proyek jangka panjang Inter Milan setelah Inter ditinggal beberapa pemain veteran semacam Zanetti, Cambiaso,Milito, Snjder, dan beberapa  pemain emas peninggalan Mou 2010.

Memang sedikit demi sedikit kerja keras Icardi cs mulai nampak terutama Icardi, dia musim lalu banyak duduk dibangku cadangan dan hampir tidak memberikan kontribusi buat inter bahkan sempat beredar Icardi akan di lego, tapi Icardi mulai bisa bangkit musim ini dia mampu menjadi juru gedor yang bisa diandalkan Mazzarri musim ini untuk memenuhi target zona liga champions musim depan.

Arsenal Incar Pedro Rodriguez, Barcelona Inginkan Daley Sinkgraven

  
Jendela transfer musim dingin memang masih cukup jauh namun beberapa klub eropa mulai gencar mencari amunisi baru guna memperkuat tim mereka diputaran kedua musim ini. Arsenal nampaknya sedang serius mendekati penyerang Barcelona Pedro Rodriguez.

Meriam london memang kurang meledak awal musim ini mereka masih labil disetiap pertandingannnya . Pedro sekarang mulai tampak tenggelam dengan kedatangan pemain baru di Barca Pedro harus bersaing dengan nama nama baru seperti Sandro, Munir, bahkan dengan Luiz suarez. dikabarkan pihak Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta  euro untuk mendatangkan Pedro ke London.

Menanggapi rumor yang beredar,manajemen Barca mulai bersiap berburu pemain baru guna pengganti Pedro, dikabarkan pihak Barca sedang menjajaki pemain muda SC.Heerenven Daley Sinkgraven. namun barca tidak sendiri Barca harus bersaing dengan MU,Liverpool, Madrid, Inter Milan untuk berebut tandatangan pemuda berusia 19 tahun ini.

Blog Archive