Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 08 Oktober 2014

Chech Berfikir Pindah

    
Setelah kedatangan Penjaga gawang Thibaut Courtois nama Peter Chech seolah olah tenggelam dari jagat sepak bola inggris. Courtois yang musim lalu dipinjamkan ke Atletico Madrid mampu menyedot perhatian Jose Mourinho untuk kembali ke Stamford Bridge musim ini.

Musim ini Chech baru dimainkan dalam dua laga di pertandingan resmi Chelsea, sisanya nganggur duduk menyaksikan Courtois beraksi dibawah mistar gawang Chelsea.

Sadar posisinya di Chelsea sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Mou,chech mulai gerah dan angkat bicara. " Saya memikirkan Euro 2016 saya tidak mungkin hanya duduk dibangku cadangan karena ini akan mengancam karir saya di klub ataupun timnas"

"Saya belum berbicara dengan siapa pun, tetapi saya pikir mereka mengenal saya dengan baik di klub untuk tahu situasi ini bukan sesuatu yang saya bayangkan,” tegas Chech, seperti dilansir Sportsmole.

Selasa, 07 Oktober 2014

PSGC Ciamis Tekuk Persiwa Wamena ( 2-0)

    
Perjalanan PSGC Ciamis dikancah sepakbola Indonesia (Divisi Utama) berjalan baik dilaga awal 8 besar PSGC berhasil menumbangkan tamunya asal Papua Persiwa Wamena dengan skor 2-0.

PSGC yang diawal kompetisi tidak masuk daftar tim yang diunggulkan mampu membuat mata sepakbola nasional terbuka bahwa sekarang ada kekuatan baru dikancah sepak bola Jabar Nasional Umumnya.

PSGC berhasil membuka keunggulan pada menit 17 lewat gol Arif Budiman, Arif berhasil memanfaatkan kemelut dimuka gawang setelah sebelumnya tendangan bebas Rosian mampu di blok penjaga gawang Wamena.

PSGC berusaha menambah gol namun gol yang dinanti baru bisa di lesakan pada menit 77 lewat kaki  Moris Power melalui titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran dikotak pinalti Persiwa.

Hasil ini membawa angin segar buat anak-anak galuh, poin 3 membuka lebar-lebar peluang mereka bisa berlaga di ISL musim depan.


Inter Incar Florian Thauvin Januari 2015

  
Inter Milan dikabarkan sedang memburu penyerang Olympic Marseille Florian Thauvin. menurut Canal+ Inter Benar-benar serius untuk mendapatkan Thauvin pada bursa transfer Januari mendatang. 

Thaufin sebelumnya sudah masuk radar Inter sejak 2014 awal namun harga tinggi yang dipatok Marseille membuat Inter harus menarik diri dan memikirkan ulang soal Thauvin, kini Inter benar-Benar mantap dan yakin sola Thaufin dan ingin segera mendatangkan nya Januari ini

Harga Thauvin dikabarkan telah dipatok oleh Marseille sebesar 25 juta euro. Namun, Inter menilai harga tersebut terlalu tinggi bagi pemain berusia 21 tahun itu dan berharap dapat memilikinya dengan harga 20 juta euro saja.

Thauvin masih memiliki kontrak dengan Marseille hingga Juni 2018 dan baru satu tahun bergabung setelah didatangkan dari Lille awal musim 2013/14 dengan harga 14,65 juta euro. Di musim pertamanya, Thauvin sukses mengemas 10 gol dan enam assist dalam 40 laga. Di awal musim 2014/15, ia telah mencetak satu gol dan dua assist dalam empat laga.


Timnas U-19 Siap Tampil Dipiala Asia U-19


Pelatih Timnas U-19 atau Garuda Jaya Indra Sjafri optimis dan percaya diri atas target yang dibebankan kepada dirinya dan Evan dimas cs dalam perhelatan Piala Asia U-19 di Myanmar 9-23 Oktober mendatang.

Evan Dimas cs ditargetkan untuk bisa berbicara banyak di ajang antar negara se Asia itu, minimal pasukan Garuda Jaya bisa menembus partai semi final itu target Evan cs dipiala Asia U-19. 

Bukan tanpa alasan Indra Sjafri optimis pasalnya kondisi para pemain U-19 dalam kondisi siap tempur VO2 Max para pemain mengalami peningkatan, rata-rata VO2 anak asuh Indra Sjafri sekarang sudah semua diatas 60 ini merupakan modal awal yang baik buat pasukan Garuda Jaya.

Namun berikta kurang baik menaungi tim, Hansamu Yama dan kiper Rully Desrian terpaksa harus dicoret dikarenakan kedua pemain itu mengalami cedera dan Indra Sjafri memasukan muka baru Rudolf Yanto dan Awan Seto kedalam tim.

Blog Archive