Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 19 Juni 2014

Buffon Siap Tampil Kala Italy Bentrok Dengan Kosta Rika


Kosta rika sedang dilanda evoria yang luar biasa setelah mereka menghajar tim unggulan Uruguay dengan skor meyakinkan 3-1 pada laga pembuka grup D. Sementara itu yang akan menjadi lawan mereka di pertandingan kedua Italy berhasil menang 2-1 melawan tim unggulan lainnya Inggris.

"Ini piala dunia 2014 bukan tahun 1990 ketika Italy mampu menggasak Kosta Rika 8-0 kami harus kerja keras menghadapi mereka lawan kami bukan hanya Kosta Rika tapi kami harus melawan cuaca yang kurang bagus buat kami"ujar De Rossi. Diakui rekan setimnya Marchisio dia sempat berhalusinasi ketika Italy melawan Inggris dilaga pembuka.

Cuaca Panas memang jadi hambatan buat tim tim dari daratan Eropa. Kabar gembira menghampiri kubu Azzuri, kapten sekaligus penjaga gawang utama mereka Buffon sudah kembali ikut berlatih dan siap bertanding kala bentrok dengan Kosta Rika.

Rabu, 18 Juni 2014

Mario Balotelli Gabung Arsenal

Riola agen Balotelli memberikan pernyataan yang mengejutkan. Riola menyambut baik rumor kepindahan klienya ke Arsenal.

Arsenal dikabarkan akan menebus Ballo dari Milan dengan mahar 31 euro. Harga yang pantas buat Mario.

Hanya klub klub elit yang bisa membayar Marrio dia pemain hebat pantas dibayar mahal ujar sang agen.

Musim lalu Marrio mencetak 18 gol dari 44 laga disemua ajang kompetisi bersama Milan. Penampilan Marrio sebenarnya sangat di butuhkan oleh Milan musim depan apalagi milan musim depan ingin kembali bangkit dan menembus jona champion bersama alenatore anyar mereka Fillipo Inzaghi.


Belanda Vs Australia (Brazil 4014)

Pasukan orange sepertinya tidak bisa selebrasi terlalu lama setelah mereka mampu menuntaskan dendam piala dunia 2010 kepada Spanyol setelah dilaga awal mereka mampu menjungkalkan Casilas cs dengan skor cukup telak 5-1.

Kali inI Van persie cs akan meladeni salahsatu wakil asia Australia. Dilaga awal Australia memang takluk tapi itu bukan berarti Belanda bisa bermain dengan santai pasalnya ron de vlar dikabarkan mengalami cedera kala mengikuti sesi latihan.

Belanda sepertinya masih akan bertumpu pada kecepatan Robeen dan kecerdikan RvP dilini depan yang ditopang oleh Snjder dilini tengah. Gol indah Rvp kala jumpa Spanyol pastinya akan melecut semangat dia untuk mampu kembali menorehkan gol dam bersaing dengan Muller untuk memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak.


Blog Archive