Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Juni 2014

Klub Jawa Barat yang mulai Naik Daun Dan Diperhitungkan (PSGC Ciamis)

 Skuad PSGC Ciamis 2014/2015
Sepak Bola masa kini tidak hanya sebuah cabang olahraga, sepak bola lebih dari itu, sepak bola sekarang menjadi sebuah industri yang sangat menjanjikan, tidak hanya di luar negri tapi sekarang telah merambah ke dalam negeri tidak hanya di kota besar melainkan sampai ke pelosok daerah telah menjamur.
Salah satu klub yangmulai menarik perhatian di dalam negeri sendiri yakni salah satu klub asal Jawa Barat yang terletak di Kab. Ciamis. klub tersebut PSGC Ciamis.

Berbicara kemajuan sepak bola diranah ibu pertiwi,khususnya di Kabupaten Ciamis,terbilang maju pesat dimana hal itu dibuktikan tim kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) yang mampu bertengger di divisi utama padahal sebelumnya PSGC sendiri hampir terdegadrasi di divisi III Nasional.


Nama klub ini hampir terlupakan dari para pecinta sepak bola jawa barat, catatan buruk dari kurun waktu 2004-2006 benar benar menenggelamkan nama PSGC sendiri bahkan kala itu PSGC hampir terdegradasi dari divisi III Nasional Namun perlahan tapi pasti pihak PSGC mulai berbenah hingga akhirnya mereka sekarang mulai meretas asa untuk berlaga di kompetisi elit Indonesia. PSGC sekarang mampu bersaing dan menduduki klasemen pertama divisi utama liga indonesia.
.
Ketidak profesionalan managemen saat itu sedikit sedikit mulai di benahi, banyak pemain pemain ternama mulai mau masuk ketatar galuh, nama beken sekelas Yaris riyadi, Budiawan, Emil linkers mulai melirik keberadaan klu asal Galuh ini.

Bahkan masyarakat tatar galuh kini mulai melirik klub asal daerah mereka ini, bukan hal aneh di Jawa barat kalau penduduk di Jabar sangat mencintai klub asal Bandung yakni Persib Bandung, namun kini khususnya di kab.Ciamis masyarakt lokal mulai bisa berbangga hati ketika nama PSGC disejajarkan dengan klub klub beken Indonesia lainnya.

Daftar  Pemain PSGC Ciamis 2014 :
PENJAGA GAWANG
28. M.Irpan (Persita)
29. Iwan Muhammad (Ciamis)
30. Anggun Kusuma (Lampung
BELAKANG
4. A.Basid
5.M.Arozi (Persib U-21)
23. Evan Varian (Ciamis)
13. Dicky Adhytia (Ciamis)
26. Felkin Eka (Ciamis (umur 16 tahun)
17. Vincents Yohan A (Persib U-21)
18 Eko Pras
TENGAH
3. Yana Mulyana (Persitas)
6. Wahyudin (Persib U-21)
7. Aldi Imron (Ciamis)
12. Erwin Ramdani
14. Suhandi
16. Nia Nurfadilah
19. A. Altobelli
20. Budiawan
50. Morris Power
DEPAN
8. Rosiana Indra (Solo)
9. Emile Linkers
10. Didin Jahidin
21. Arip Budiman (Ciamis)
23. Ade Rahayu (Ciamis)

(Sumber:web. PSGC)

Spanyol Vs Belanda (1-5) Brazil 2014

 Belanda Hancurkan Spanyol 5-1 - Tribun Sumsel
Hasil yang sangat mengejutkan di awal pagelaraen piala dunia Brazil 2014, Sang juara bertahan Spanyol ditaklukan dengan skor cukup telak 1-5 dini hari tadi. Banyak pihak yang tidak menyangka Belanda mampu membalaskan dendam mereka di piala dunia 2010 kala itu mereka harus kalah 1-0 di partai puncak yang akhirnya membawa Spanyol menjadi juara dunia 2010.

Andres Iniesta merasa kaget dengan hasil ini dia hanya berkomentar "seharusnya kami tidak kalah seperti ini" seusai pertandingan. namun dia optimis di dua laga sisa Spanyol akan mampu memenangkan pertandingan dan lolos ke putran selanjutnya.

Permainan Spanyol sangat buruk dini hari tadi, Belanda mampu mendikte pertandingan dari awal pertandingan, bahkan Robben cs maembuat matador Spanyol dibuat kebingungan. kecepatan RObben dan kecerdikan RvP mampu mengobrak abrik pertahanan Spanyol. bahkan penjaga gawang sekelas Kasilas dibuat melakukan blunder fatal dalam pertandingan itu.

Bahkan penampilan Wesly Snjder sangat luar biasa dia mampu menguasai lapangan tengah selama pertandingan sehingga membuat Robben lebih leluasa di depan mengoyak pertahanan Ramos dkk.

"17 Juta Euro Untuk Hernandez Jika Inter Milan Menginginkannya."

  pedido] face abel hernandez pes 2012
Setelah berhasil mendatangkan Vidic yang dilepas Mu, Inter milan kini membidik pemain Palermo asal Uruguay Abel Hernandez. Hernandez bermain sangat baik musim lalu bersama Palermo dan berhasil mengantarkan Palermo promosi ke Serie-A musim ini.

Abel bermain sebanyak 28 kali dan mencetak 14 gol di Serie-B musim lalu, namun ketertarikan Inter kepada pemain berusia 23 tahun ini sepertinya cukup berat pihak Palermo membandrol Hernandez dengan harga cukup tinggi yakni sebesar 17 Juta euro.

Pihak Palermo mengklaim bahwa harga itu tiidak ada kaitannya dengan terpilihnya Hernandez di skuad utama Uruguay piala dunia Brazil. Palermo lebih menilai dari sisi kualitas dari sang pemain yang dianggap akan memberikan kontribusi besar bagi Inter Milan musim depan.

Fippo Inzaghi "Target Masuk Liga Champions Musim Depan"

   Foto Simone Inzaghi - dd
Milan : Alenatore anyar AC. Milan Filipo Inzaghi langsung diberi tugas yang tidak gampang, Inzaghi di beri target mengembalikan Milan ke kancah Liga Champions musim depan. Barbara Berlusconi langsung menargetkan Fippo untuk membawa milan bersaing di Serie-A musim depan dan membawa Milan kembali ke habitat nya di kancah tertinggi Eropa liga Champions.

Fippo sebelumnya melatih tim primafera Milan menggantikan mantan rekannya dulu Seedorf yang dianggap gagal mengasuh Montolivo dkk musim lalu.

Untuk memenuhi targetnya tersebut Milan sudah mendatangkan dua nama tenar mantan pemain PSG yang habis kontraknya yakni Alex dan Menez ke San siro musim depan. Namun gaya transfer Milan ini masih saja sama seperti musim sebelumnya. Milan hanya mendatangkan para pemain Uzur dan free transfer.

Sementara itu Adriano Galliani sangat terkesan dengan kerja Inzaghi diawal kepelatihanya, seperti di lansin Oke zone Galliani sangat memuji kerja keras dan antusiasme Fippo meskipun dia belum sempat melatih Montolivo cs secara resmi musim ini.

Jumat, 13 Juni 2014

YUSA NUGRAHA GABUNG DENGAN FEYNORD

Tidak ada yang tau sebelumnya siapa yusa nugraha, pemain indonesia yang sempat ikut seleksi bersama timnas Belanda U-13. Yusa sempat mengikuti seleksi hingga tahap kedua.

Berita terbaru dia (yusa) sekarang sudah bergabung dengan feynord untuk bermain di tim C1, melalui surat resmi pihak feynord menyatakan Yusa siap bergabung mulai musim ini.

Feynord memberi kesempatan yusa untuk memulai carir sepak bolanya dari bawah dengan bergabung di timC-1 yang nantinya setahal demi setahap akan dinaikan ke C2, B, A, dan senior.

Tentunya bukan perkara mudah, Yusa perlu kerja keras disetiap latihan dan pertandingan untuk mencapai level tertingi di carirnya.


Kamis, 12 Juni 2014

Kaka akan pulang kampung musim depan

Kabar mengenai Ricardo Icheson Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama KAKA, musim depan dia dikabarkan akan hengkang dari Milan.

Santer dikabarkan Sao paulo klub pertama KAKA siap menampung mantan pemain Real Madrid ini. Karir Kaka di Madrid memang kurang memuaskan sampai akhirnya dia kembali ke Italy untuk bergabung dengan Milan.

Namun faktor usia membuat penampilan Kaka semakin berkurang, kaka banyak berkutat dengan cidra dan kurang mampu memberikan kontribusi positif buat Milan musim ini.

Namun pihak sao paulo menegaskan pihaknya tidak akan merekrut kaka kecuali kaka nya sendiri yang memintaa. Sao paulo terbuka lebar buat Kaka.

Mauro Icardi Resmi Milik Inter 100 %

       
Milan ; Penyerang Argentina Mauro Icardi resmi milik Inter Milan sepenuhnya, Icardi yang bergabung dengan Inter pada awal musim lalu dengan status kepemilikan bersama dengan Samdoria akhirnya di permanenkan oleh Inter Milan.

Icardi musim lalu mampu mencetak 9 gol dari 22 pertandingan bersama Inter. padahal sebelumnya dikabarkan Eric Tohir tidak tertarik dengan Icardi karena memiliki prilaku kurang baik di luar lapangan.

Namun berkat penampilan apik bersama Inter musim lalu Icardi akhirnya mencuri hati sang bos yang akhirnya memutuskan untuk mematenkan status Icardi musim depan.

Sementara itu Legenda Inter Milan Zanetti menilai Andrea Ranochia adalah calon pewaris ban kapten yang ditinggalkannya, Zanetti tidak asal tunjuk menurut dia, Andrea tahu betul inti dari seragam Inter, dia juga bisa menjadi panutan bagi semua pemain Inter.

Diego Costa Pergi Lukaku Datang

Diego Costa Real Madrid v Atletico de Madrid - UEFA Champions League Final
 
Penyerang Atletico Madrid Diego Costa dikabarkan akan segera hengkang dari Madrid musim ini. costa santer dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan pasukan Mourinho di Chelse musim depan.

Kepindahan Costa langsung di respon cepat oleh management Atletico, Diego simione dikabarkan tidak khawatir dengan kepergian Costa, dia sudah menyiapkan pengganti Costa, beredar kabar nama Romelu Lukaku yang musim lalu memperkuat Everton akan diproyeksikan mengisi barisan penyerang Atletico musim ini.

Bahkan Penjaga gawang Everton Joel robles berpendapat Atletico akan sangaat beruntung apabila LUkaku jadi bergabung ke Atletico musim ini, Joel berpendapat Lukaku adalah penyerang yang sangat haus Gol, dan dia sangat buas di area pinalti lawan.

Sementara itu rekan Costa di Atletico yakni Miranda dikabarkan sedang menjadi incaran club club elit eropa lainnya, Miranda sempat mendapatkan tawaran dari Barcelona, Bahkan pemain berkebangsaan Brazil ini diminati oleh klub dari Premier League inggris.

Blog Archive