Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 16 April 2014

Arsenal Siap Tampung Casemiro Dari Madrid

                    
KLub elit Liga Inggris Arsenal dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan punggawa muda Madrid asal Brazil Casemiro ke London. Pihak Arsenal bahkan sudah mengajukan penawaran untuk Casemiro kepada Real Madrid.

Diawal musim nama Casemiro memang digadang gadangkan akan mampu menembus tim utama asuhan Anceloti, banyak kalangan menilai Casemiro akan bersinar musim ini bersama Madrid namun kenyataannya nama Casemiro seolah lenyap ditelan nama nama besar bintang Madrid.

Memang untuk mendapatkan tempat utama Casemiro harus mampu bersaing dengan ALonso, Modric, dan Illaramendi. belum lagi ada nama Khedira yang semakin menutup kans Casemiro di tim utama Madrid.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang berhasil mendapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid awal musim ini ingin mencoba lagi mendatangkan satu gelandang kreatif.

Tetapi kali ini yang lebih defensif untuk disandingkan dengan Mathieu Flamini, dan menggantikan Mikel Arteta yang usianya sudah terbilang tidak muda lagi. Dan pemain berusia 23 tahun itu dinilai Wenger adalah jawabannya.

Selain menginginkan Casemiro. The Gunners juga menginginkan pemain muda Madrid lainnya, Alvaro Morata. Untuk Morata, Arsenal harus bersaing dengan Inter Milan yang juga mencoba mendatangkannya.

Blog Archive