Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 20 Februari 2014

Persib Bandung Vs Persija, apa Mesti Klub Yang Menanggung Kerugian?

   
Dalam laga lanjutan ISL 2014 Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta, seperti sudah diketahui semua pecinta sepak bola tanah air, perseteruan kedua kubu seolah sudah mendarah daging berbagai upaya sudah ditempuh oleh beberapa pihak sampai jajaran pemerintah harus ikut turun tangan dalam masalah ini. kasus tahun kemarin ketika Persib tandang ke Jakarta Bus yang ditumpangi para pemain Persib dengan brutal dirusak oleh para pendukung Persija namun kasus ini seolah dibiarkan oleh pihak yang berwenang, setelah itu para pendukung Persib membalas dengan merusak kendarann yang berasal dari Jakarta.

Untuk mengantisipasi ini pihak keamanan dari jajaran kepolisian Bandung dikabarkan sempat tidak memberikan ijin kepada pihak Panpel namun kabar terbaru pihak Persib Bandung sendiri tetap akan mengusahakan pertandingan berjalan sesuai dengan rencana yang akan digelar di Stadion Jalak Harupan Soreang kab.Bandung Sabtu 22/2/14.

Dikabarkan perwakilan dari Persib akan melakukan pertemuan dengan Wakapolda Jabar Brigjen Rycko Amelza Dahniel di kantor Mapolda Jabar. Sebelumnya pihak kepolisian merekomendasikan pertandingan digelar di Kuningan namun usulan itu tidak diterima oleh pihak Persib, pasalnya pendukung Persija tidak akan ada yang diberi ijin untuk masuk untuk menghindari gesekan dengan suporter tuan rumah.

Hal semacam ini sebenarnya yang sangat disayangkan dalam sepak bola nasional, kita tahu duel ini banyak yang menunggu semua orang baik dari pendukung kedua tim ataupun dari luar ingin menyaksikan laga klasik di Indonesia yang justru menurut beberapa penilaian tidak ada laga klasik antara Persib dan Persija, justru laga Klasik Indonesia itu ketika Persib Bandung bertemu dengan klub seperti Semen Padang, Persebaya Surabaya, PSM Makasar, PSMS Medan.

Karena gesekan penonton lah yang membuat laga ini sangat ditunggu oleh kedua kubu sesuatu yang aneh terjadi di setiap laga ini, aneh sekaligus Konyol untuk masyarakat yang mengaku mencintai sepak bola.



Selasa, 18 Februari 2014

Arsenal Bayern Munich akan Saling Tikan Di Emirats Stadium

 
Setelah sekian lama menunggu para pecinta Liga Champions eropa akan segera datang, Rabu dini hari nanti akan segera di mulai. Bertajuk final dini dua klub raksasa Eropa akan segera saling bertemu dan membunuh dibabak 16 besar ini Arsenal dan Bayern Munich City dan Barcelona akan segera bertemu diawal kompetisi untuk saling menjungkalkan dan menyingkirkan.

Namun partai Arsenal dan Bayern Munich paling laris dibicarakan di dunia, tentu masih kita ingat ketika musim lalu Bayern mampu menyingkirkan Arsenal dibabak yang sama dan akhirnya Bayern menjadi juara Eropa musim lalu.

Gelandang Arsenal asal Prancis Flamini mengutarakan antusiasnya untuk pertandingan nanti malam, Flamini mengakui bukan perkara mudah menahan gempuran The Bavarian dan menggempur balik barisan belakang mereka sekalipun ini semua kami lakukan didepan para suporter kami.

Musim ini pasukan Pep Guardiolla tidak terkalahkan di Bundesliga dari 21 laga yang sudah dijalani mereka, Ribery cs mampu menunjukan kelas mereka sebagai tim paling kuat di eropa saat ini. Namun Arsenal pun sedang dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah mereka mampu menyingkirkan Liverpool di ajang piala FA.

Arsenal yang bermain di kandang sendiri tentunya tidak ingin kecolongan di menit2 awal pertandingan ini mereka sedang berambisi mengembalikan kembali nama besar Arsenal di Eropa. dengan segudang ambisi diyakini Arsenal akan mampu merepotkan Philip Lham cs di Emirats Stadium Rabu dini hari nanti.


Senin, 17 Februari 2014

Marc Marquez Tidak Ingin Tertekan Musim Depan


Juara Moto GP 2013 Marc Marquez merasa dia akan mendapatkan tekanan yang lebih besar musin depan, meskipun demikian dia tidak merasa cemas, Marquez dimusim lalu memang tampil sangat fenomenal, sebagai rookie dia mampu menjuarai Moto GP dengan raihan poin 334 diakhir musim balapan.

Marc Marquez menobatkan diri sebagai pembalap termuda yang menjuarai Moto GP, dia mencatatkan 6 kali juara, 16 kali naik podium, 11 kali Lap tercepat sepanjang musim.

Pembalap Repsol Honda ini memang banyak dibilang beruntung mampu juara ditahun pertamanya ikut serta dalam Moto GP. Pasalnya pembalap yang sangat diunggulkan seperti Lorenzo, Dani Pedrosa sempat mengalami crash dan harus absen dibeberapa serie, sementara pembalap legendaris Rossi belum juga menunjukan penampilan seperti masa jayany dulu.

Marquez tidak akan terlalu ambil pusing untuk musim depan justru dia berpendapat pembalap senior Lorenzo dan Pedrosa akan sangat penasaran dan akan sangat lapar untuk memenangkan setiap serie, terutama Dani Pedrosa yang musim lalu sempat memimpin klasemen namun karena kecelakaan dia harus absen dibeberapa serie Moto GP.

Blog Archive