Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 31 Januari 2014

Anderson Betah Di Fiorentina

Anderson. (Foto: Sportsmole)
Baru didatangkan Fiorentina dari United pemain berkebangsaan Brazil Anderson mengaku merasa kerasan bermain untuk Fiorentina dia mengungkapkan keinginan bertahan lama di Fiorentina.

Meskipun masih berstatus pemain pinjaman dari Anderson merasa dia ingin segera dipermanenkan dan segera menjadi bagian La Viola seutuhnya. dia mengaku sangat senang dengan peminjaman dia dari United dia memilih no 88 untuk kostum nya.
Seperti di lansir Oke Zone anderson mengungkapkan isi hatinya  "Di sini ada proyek yang bagus, yang membuat saya yakin untuk datang. "Saya senang menjadi bagian dari Fiorentina, sebuah klub yang berjuang untuk menjadi salah satu tim top di Eropa,” ungkap Anderson seperti dikutip Football Italia.

"Saya di sini untuk tampil bagus. Pemain-pemain seperti (Gabriel) Batistuta dan Edmundo bermain di sini pada masa lalu dan saya ingin menjadi bagian sentral dari proyek di sini dan memenangi berbagai hal seperti yang saya lakukan di Manchester," sambungnya.

"Saya di sini untuk meyakinkan orang-orang dan bertahan dalam waktu yang lama. Saya menyukai Montella. Dia langsung memercayai saya dan saya ingin membalas kepercayaannya di atas lapangan," paparnya.

ISL Bergulir Perbaikan dan Kedewasaan Diharapkan Musim Ini

 
Liga Indonesia beberapa saat lagi akan segera bergulir, berbagai persiapan dari berbagai pihak serempak berjalan PSSI, sampai pihak klub peserta serempak mempersiapkan segala keperluan mereka untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Berbagai intrik yang terjadi musim lalu harus segera berakhir perseteruan pemain dengan club, club dengan agen pemain, pemain dengan pemain, PSSI dengan pemain dan club harus segera berakhir dan dapat diperbaiki. Tunggakan gaji pemain, masalah kontrak, perseteruan suporter masih menyelimuti sepak bola nasional.

PSSI dan PT.Liga Indonesia harus tanggap dalam perbaikan kompetisi musim ini, ini akan sangat baik bagi perkembangan persepakbolaan Indonesia, pertikaian antara beberapa kelompok suporter harus segera di selesaikan tidak ada untungnya sama sekali baik bagi pecinta bola ataupun bagi klub tersebut.

Ulah para penonton di tribun stadion-stadion tanah air masih banyak yang tidak mengikuti aturan, mulai menerobos masuk tanpa tiket,sampai perkelahian masih sering terjadi. Padahal banyak yang menyayangkan hal tersebut karena bagi banyak orang sepak bola adalah sebuah tontonan dan hiburan yang harusnya enak disaksikan dan dinikmati, kita tengok liga eropa para orang tua mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion mereka menjadikan ajang kumpul bersama keluarga, kerabat, kawan lama. kita bandingkan dengan yang terjadi di Indonesia kita tidak bisa menyaksikan pertandingan yang sangat menghibur kala Persib Bandung bertemu Persija Jakarta, atau Arema bertemu Persebaya Surabaya, padahal klub-klub tersebut memiliki kualitas pemain yang sangat baik dan dijamin bakal menghibur semua penonton yang menyaksikan.

Berbagai cara sudah berusaha dilakukan untuk melerai perseteruan tersebut, namun apa yang terjadi kita tidak pernah melihat mereka mau berdamai, Tapi kita tengok satu Klub dari Timur Indonesia PERSIPURA JAYAPURA,  mereka mungkin tidak memiliki penggemar seperti klub-klub lain, mereka menonton dengan tenang dan damai, para pemain merasa aman ketika akan bermain dimanapun yang berimbas pada prestasi buat Tim Mutiara Hitam.

Mereka melahirkan para pemain yang sangat berkualitas semisal Alex Pulalo, Ortisan, Boaz, Tibo, dan masih banyak lagi para pemain yang sangat hebat lahir dari tanah Papua, karena apa? karena mereka menikmati sepak bola sebagai mana mestinya sebuah Hiburan, dan Olahraga.

Rabu, 29 Januari 2014

Persib Bandung Siap Glontorkan Dana Besar Untuk Mencari Bomber Baru

 
Persib Bandung terus berburu dengan gencar untuk segera mendapatkan penyerang baru untuk menghadapi ISL musin ini.

Selepas ditinggal penyerang andalan mereka Sergio Van Djik yang memilih hijrah ke Liga Turki pangeran biru sempat mendatangkan Djibril Colibaly. namun Colybali mengalami cedera parah dan akhirnya kontraknya diputus oleh Persib.

Persib sempat mendatangkan mantan penyerang Fortun Udo, namun kualitas Udo dianggap tidak sesuai dengan yang diharapkan kualitas dia masih dibawah Colibaly apa lagi SvD.

Manager Persib Umuh Muchtar mengatakan Persib akan memaksimalkan waktu satu minggu ini untuk secepatnya mendatangkan seorang bomber minimal setara dengan SvD, "Tadinya kami akan berusaha menyembuhkan Colibaly namun cedera yang di alami sangat parah, dan Pa Glen ingin mencari pengganti yang sepadan kami tidak peduli harus merogoh kocek dua kali lipat asal dia sesuai dengan standar yang diinginkan kami, Ferdinand sangat baik tapi kami butuh tandem Ferdinand di lini depan"

Pada pertandingan uji coba tadi malam memang Persib kurang gereget, mereka banyak menyianyiakan peluang. Persib akan menghadapi Sriwijaya pada laga perdana ISL di stadion Jalak Harupat kab. Bandung.

Daniel Sturidge di Beri Peringatan Oleh Rogers

    
Penyerang Liverpool Daniel Sturidge merasa kesal setelah dia ditarik keluar olelh sang pelatih kala Liverpool menghadapi Everton.

Meskipun Daniel mampu mencetak dua gol dia gagal mengeksekusi pinalti yang ditugaskan kepada dirinya, dan sontak sang manager menggantikan dia dengan Victor Mosess.

Atas sikapnya tersebut brendand rogers memperingatkan anak asuhnya tersebut untuk dapat mengontrol emosi dan sikapnya baik di dalam ataupun diluar lapangan "dia masih muda itu reaksi yang wajar dia merasa kecewa karena tidak bisa menggenapi gol ke tiga lewat titik putih dan beberapa peluang yang dia peroleh, tapi dia harus bisa menjaga sikap, selebihnya dia brilian"

Sturidge pun meminta maaf atas reaksinya seusai pertandingan "saya merasa kecewa karena saya tidak dapat mengeksekusi pinalti bukan karena digantikan Victor, apabila ada yang terseingung atas sikap saya, saya minta maaf terutama Brandand"

Blog Archive