Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 25 Januari 2014

AC.Milan Gaet Essien

  
Gelandang Internasional asal Ghana yang musim kemarin memperkuat Chelsea resmi diikat Milan hingga 2015 mendatang.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Essien hanya akan dipinjam Milan selama setengah musim saja, namun Milan mengumumkan bahwa Essien resmi memakai seragam merah hitam hingga 2015 nanti.

Setiba di Bandara Malpensa Essien langsung diundang untuk bertemu CEO Milan Adriano Gallianni di Giannino untuk merampungkan penandatanganan kontrak bersama Milan. dikabarkan Milan akan menggaji Essien dengan bayaran Rp. 24 Miliar selama musim ini dan akan menerima dua kali lipatnya dimusim berikutnya.

Pemain Ghana lainnya Muntari merasa senang dia bisa bermain bersama dengan rekan satu negaranya di Milan.dengan kedatangan Essien Milan mengorbanakan gelandang mereka Nocherino, Nocherino dikabarkan sedang menjalani test medis di London untuk bergabung dengan West Ham sebagai pemain pinjaman

Jumat, 24 Januari 2014

Chelsea dan United Sepakati Transfer Matta?

     Juan Mata. (Foto: Reuters) 
Berita mengejutakn datang dari kubu Chelsea dan United, dikabarkan kedua kubu telah menyepakati untuk transfer Juan Matta pada jnuari ini.

Sebelumnya baik pihak Chelsea dan United membantah berita tersebut, united telah memiliki dua pemain dengan posisi yang sama disitu ada nama Ronny dan Kagawa jadi sedikit kemungkinan United mendatangkan Mata dari Chelsea.

Jurrnalis asal Spanyol memberitakan kabar menghebohkan bahwa sebenarnya Chelsea dan United telah mencapai kata sepakat untuk Transfer Matta Januari ini.

Seperti yang di beritakan Mou menginginkan Ronny dalam kesepakatan tersebut harga Matta di patok 32 juta pounds plus Ronny  dalam kesepakatan tersebut.Matta ingin sering dimainkan dan Mou ingin service dari Ronny dalam skuadnya.

Erik Tohir Ungkapkan Alasan Pembatalan Kesepakatan dengan Juventus

     
Waktu dekat kemarin Presiden Inter Milan Eric Tohir dikabarkan telah membuat gebrakan dengan membatalkan transfer Guarin dengan Vucinic

Namun Pengusaha Indonesia tersebut menjelaskan alasan kenapa dia membatalkan kesepakatan tersebut, seperti di beritakan Okezone Eric mengutarakan alasan tersebut "Sepanjang sejarah panjang nan tertulis Inter Milan, klub selalu berdiri di atas kejujuran dan integritas, dan kami sedang dalam misi untuk mempertahankan dan meneruskannya. Dalam semuanya yang saya lakukan, saya percaya prinsip yang dapat menghasilkan kesuksesan, termasuk di antaranya bekerja keras, kejujuran dan kepercayaan,” ujarnya.

Eric bermaksud memegang teguh prinsip-prinsip Inter milan selama ini, para fans mendesak Eric untuk segera menggelontorkan dana segar untuk membeli  pemain besar di bursa transfer ini, namun Erik mengutarakan bahwa Inter sudah melakukan beberapa negoisasi dengan pihak lain dan kami ingin semuanya bersifat prifat.

Kamis, 23 Januari 2014

Eric Tohir Tolak Pertukaran Guarin Dengan Vucinic

 
Presiden Inetr Milan Eric tohir mulai bikin kecewa dan kesal kepada rival mereka yakni Juventus hal ini menyusul pembatalan pemain mereka Fredy Guarin dengan penyerang Mirko Vucinic.

Sebelumnya Eric sempat terlibat pembicaraan dengan pihak Juve untuk membicarakan pertukaran Guarin dengan Vucinic, namun desakan para Internisti membuat Eric membatalkan pembicaraan mengenai rencana tersebut. Direktur Umum Juve Beppe Marotta merasa kecewa dengan pembatalan Eric.

Marotta merasa kesal karena sebelumnya dia dengan perwakilan Inter Marco Fassone sudah sepakat secara Verbal mengenai transfer tersebut bahkan Andrea Agnelli menerima pesan singkat dari Eric Tohir yang menyatakan menyetujui kontrak tersebut, namun atas desakan Internisti Eric membatalkan kesepakatan tersebut.

Namun pernyataan Marotta mengenai Guarin kecewa dengan berita tersebut segera dibantah sang pemain justru dia sangat bahagia dengan keputusan sang presiden, Justru Guarin menyatakn sangat tidak ingin meninggalakan Inter waktu dekat ini, "saya sangat mencintai klub ini" ujar guarin.


Blog Archive