Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 11 Januari 2014

Lewandowski Sewa Bodyguard

 
Penyerang anyar Bayern Munich asal Polandia Robert Lewandowski sedang memikirkan untuk menyewa beberapa bodygiard untuk melindungi dia dan keluarganya dari teror yang diberikan penggemar Dortmund.

Lewandowski resmi bergabung dengan klub rival Dortmund Bayer Munich dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Munich mendapatkan penyerang jangkung ini dengan cuma cuma alias Free transfer dari Dortmun.

Agen Lewandowski pun mengatakan bahwa dia dan keluarga memang mendapatkan teror seperti yang diterima rekannya Mario Gotze kala pindah ke Munich.

Media facebook menjadi sasaran empuk para penggemar dalam melampiaskan kekesalan mereka terhadap lewandowski, Lewandowski sepertinya tidak mau ambil resiko dan dia akan mengambil langkah yang dilakukan Gotze musim lalu untuk menyewa bodyguard saat sesi latihan.



Selasa, 07 Januari 2014

Inter Tidak Berniat Jual Guarin

 
Rupanya kabar mengenai ketertarikan Chelse kapada pemain Inter Milan asal Kolombia Freddy Guarin bukan isapan jempol belaka. Dikabarkan perwakilan Chelse pernah menghubungi agen Guarin untuk mengajukan ketertariak Mou kepada dia (guarin).

Namun kabar tersebut dibantah keras oleh pihak Inter melalui Direktur Olahraga nya Piero Ausilio, Ausilio mengutarakan kegembiraan pihak Inter karena Guarin diminati oleh klub sebesar Chelse, "tapi kami bangga kalau sekarang Guarin adalah pemain Inter dan akan tetap di Inter"

"Kami tidak berkeinginan untuk melepas pemain ini dia luar biasa, dia pemain inti kami, dan kami yakin Guarin sangat bahagia di Inter"

Piero menambahkan kalau kabar mengenai keetertariakan Inter terhadap pemain Cagliari keturunan Batak Raja Nainggolan, dia memang hebat tapi kami tegaskan kalau Inter tidak pernah mendekati Raja, saya yakin mungkin dia sekarang sudah di Napoli atau mungkin sudah sepakat dengan Roma.

Senin, 06 Januari 2014

Honda Bakal Sukses Di Milan

 
Gelandang rekrutan anyar Ac.Milan asal Jepang Keitsuke Honda diprediksi berbagai pihak akan meraih sukses di Milan. bahkan ada yang berpendapat di Milan lah Honda akan mencapai ke puncak kemampuanya.

Mantan punggawa CSKA ini didapatkan Milan dengan cuma-cuma, Honda telah bermain sebanyak 127 pertandingan dengan membukukan 28 gol bersama CSKA. Zaccheroni sangat mendukung dengan keputusan Honda untuk menjajal Serie-A bersama Milan.



Zacceroni berpendapat kalao Honda adalh pemain dengan karakter kuat, dia cepat, berani bertarung, ditunjang dengan kecerdasan, tekhnik tinggi, dia tipikal gelandang yang selama ini hilang dari AC.Milan

Inter Milan sudah memiliki petarung Jepang Nagatomo dan dia sukses sejauh ini, dan sekarang Milan mencoba samurai lain yakni Honda

Kendati demikian, banyak pula yang memprediksi Honda akan sangat sulit bersaing bersama pemain-pemain lain semisal Kaka, Montolivo dan lain-lain.


Blog Archive