Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 7 November 2014

Rodgers Bantah Kalau Strateginya Salah Ketika Menghadapi Madrid

       
Pelatih Liverpool Brendan Rodgeres angakt bicara mengenai desas desus kontroversi kekalahan timnya dari Madrid dalam lanjutan penyisihan Liga Champions Eropa. Sebelumnya Rodgers diberitakan main-main karena menurunkan para pemain lapis kedua dan menyimpan tiga pemain intinya seperti Gerrad, Coutinho, Henderson.

Ketiga nama tersebut baru dimainkan pada babak kedua. Presiden UEFA Platini bahkan dikabarkan akan memberikan sangsi bagi The Reds, Mou mengecam keputusan Rodgers yang membangku cadangkan para pemain tersebut. Sesuai aturan UEFA para peserta Liga Champions wajib menurunkan tim terbaik mereka dalam stiap pertandingan.

Banyak kalangan menilai keputusan Rodgers tersebut sengaja untuk menyimpan tenaga guna menghadapi Chelsea akhir pekan ini dalam lanjutan Premier league. maklun The reds sekarang masih bertengger di posisi ke 7 klasemen sementara liga inggris.

Mantan pelatih Swansea itu membantah semua kritikan itu "saya tidak pernah menurunkan pemain yang tidak bisa memberikan kemenangan, yang saya lakukan adalah saya memberikan kepercayaan penuh kepada semua pemain, Saya tidak menurunkan pemain yang bisa menyebabkan kami kalah tujuh nol, Pemain kami pemain hebat, siapapun yang saya turunkan itu adalah pemain terbaik kami" ungkap Rodgers.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive