Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 November 2014

PERSIB MASUK FINAL, BOBOTOH SERBU JAKABARING PALEMBANG, (Tetap Jaga Persatuan dengan Persipura Mania)

                 
Masuknya Persib Bandung ke Final ISL musim ini menggairahkan animo masarakat Jawa Barat untuk datang menyerbu Palembang guna menyaksikan partai Final di stadion Jakabaring Palembang. Para Bobotoh (pendukun Persib) sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Hal ini dapat dimaklumi, Persib yang disebut sebut sebagai Klub Besar di Indonesia sudah lama puasa gelar terakhir mereka merengkuh gelar juara dimusim 1994 atau 20 tahun silam. Kini kesempatan tersebut sudah dideapan mata Persib harapan masyarakat Jabar pun sedikit lagi akan terealisasi tapi dengan catatan mereka harus melewati klub yang sangat kuat di liga Indonesia Persipura Jayapura. klub yang lima musim terakhir mampu menyabet 3 gelar ISL.

Momen ini sangat disambut baik oleh masyarakat Jawabarat tak terkecuali para pengusaha di Jawa Barat, dikabarkan beberapa pengusaha Jawabarat ikut mensuport para Bobotoh dengan memfasilitasi mereka dengan menyediakan kendaraan.

Persib Memang magnet yang sangat kuat di Bandung hususnya Jawa Barat umumnya, bahkan di partai semi final menghadapi Arema Walikota Bandung terlihat duduk di tribun bercampur dengan bobotoh lainnya ikut menyaksikan laga kontra Arema tersebut.

Fanatisme pendukung Persib Bandung memang luar biasa bisa dikatakan hampir 99% warga Jawa Barat mencintai klub ini, padahal di Jawa Barat masih ada klub klub lain yang cukup mentereng musim ini, PBR, Persikabo, Periskab, PSGC, justru mayoritas pendukung klub klub tersebut adalah Bobotoh Sejati. Namun sangat di Himbau kepada para BOBOTOH dan Pendukung Persipura agar tetap menjaga sportifitas, menjaga keamanan dan ketertiban kota Palembang dan sekitarnya agar meninggalkan kesan indah siapapun yang nanti keluar sebagai juaranya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive