Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 7 November 2014

Kiat Ronaldo Menjaga Tubuh Ideal

            

Siapa yang tidak mengenal bintang lapangan hijau satu ini, pria asal Portugal kelahiran 5 Februari 1985 ini bernama Cristiano Ronaldo, olah bola yang mumpuni, paras tampan, bentuk body sangat sexy menjadi idaman semua wanita di dunia.

Bentuk badan yang sangat menarik dari Ronaldo adalah bentuk Sixpack perut pria ini, bagai mana Ronaldo menjaga keindahan tubuhnya meskipun kini usianya sudah mendekati kepala 3?

Ronaldo mengungakpkan rahasianya, Ronaldo selalu rajin berolahraga lima kali dalam satu minggu namun tetap mengatur olahraganya sesuai jadwal dia. pola makan sehat pun jadi santapan sang bintang Real Madrid ini.
                                                                    
Rahasia lainya Ronaldo selalu mengurangi atau baahkan mengurangi makanan cepat saji yang sangat berlemak, Ronaldo sarapan makanan yang mengandung buah,gandum dan jus buah segar setiap pagi, untuk makan siang dia memilih makanan yang mengandung sayur seperti salad, sayur, ayam dan ikan segar. Dia pun menghindari makanan yang mengandung gula untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat tubuhnya.


Selain olahraga Ronaldo juga sangat rajin mengkonsumsi Suplemen yang banyak mengandung protein tinggi. Selain itu protein juga membatu Ronaldo meningkatkan fleksibilitas dan kelincahan diatas lapangan meskipun dia harus bermain sepanjang 90" atau bahkan lebih.

       
Untuk mengurangi rasa jenuh dan stress ronaldo lebih memilih berkumpul bersama keluarga kecilnya terutama putranya yang baru masuk sekolah tahun ini. (Teks dan Foto dari berbagai sumber)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive