Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 07 November 2014

Inter Belum Mujur, AS Saint Etienne Mampu Menahan Inter 1-1


 
Nampaknya nasib kurang baik masih hinggap di kubu Inter Milan, dalam penyisihan Liga Eropa, Kovacic cs hanya mampu bermain imbang dengan AS Saint Etienne 1-1. Hasil ini seolah semakin menguatkan isu pemecatan sang alenatore Mazzarri.

Namun sang alenatore masih mendapat dukungan dan pembelaan dari para anak asuhnya hal ini diungkapkan oleh Juan Jesus seusai pertandingan "Kami beramin dengan sepenuh hati dan  saya lihat dalam pertandingan ini kami ada kemauan untuk menang namun kami masih banyak melakukan kesalahan yang akhirnya membuat mereka kembali bermain"

"Akhir pekan ini Inter akan menghadapi Helas Verona di Serie-A dan kami akan bermain bersama pelatih kami Mazzarri" ungkap Juan. memang sangat mengenaskan setelah diambil alih oleh pengusaha asal Indonesia Inter seolah olah kehilangan tajinya.

Namun Eric Tohir sang presiden diyakini Internisti tidaak akan tinggal diam dia akan bergerak cepat mengatasi masalh yang  terjadi di Inter. dikabarkan Inter sedang bergerak untuk mendatangkan Bomber anyar Fabio Borini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive