Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 06 November 2014

Bahkan Sampe Gubernur Jawa Barat Ikut Melepas Bobotoh Ke Palembang


   
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan resmi melepas ribuan Bobotoh yang akan berangkat mendukung Persib Bandung Ke Palembang, Kurang lebih 10.000 bobotoh tumpah ruah memadati lapangan Gasibu Bandung. mereka menggunakan Bus dan ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi.

Dengan masuknya Persib ke Final menghadapi Persipura, animo masyarakat Jawa Barat  sangat besar mereka berdatangan dari berbagai penjuru Jawa Barat Pangandaran, Banjar, Ciamis ,Tasik,Garut Bandung, Subang, Indramayu,Cirebon, Bekasi, Bogor dari plosok plosok daerah Jawa Barat antusias untuk mendukung Persib di Palembang yang rencananya akan digelar besok Jumat 7 November 2014 di stadion Jakabaring Palembang.

Aher (sapaan gubernur jabar) sempat berkeliling melihat lihat kesiapan para bobotoh dan armada yang akan berangkat, aher pun sempat memberikan semangat dan wejangan kepada para bobotoh.
Aher berharap semangat para Bobotoh bisa menular kepada para pemain Persib agar bisa memberikan yang terbaik buat Jawa Barat musim ini.

Di Palembang ada kurang lebih 70 ribu jiwa  pendudk jawa barat yang siap mendukung persib besok tambah Aher. Teriakan teriakn para bobotoh yang meminta do'a dari orang nomer satu jawa barat itu pun terdengar "Pak Doakeun Persib Juara (Pak doakan Persib juara)" langsung disambut senyuman dan amin dari Aher

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive